Tinggalkan Juventus, Agen Jamin Gonzalo Higuain Takkan Bela Klub Italia Lain

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Sep 2020, 09:00 WIB
Tinggalkan Juventus, Agen Jamin Gonzalo Higuain Takkan Bela Klub Italia Lain

Gonzalo Higuain segera tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Kakak Gonzalo Higuain, Nicolas, yang juga bertindak sebagai agennya, mengonfirmasi bahwa sang striker asal Argentina akan segera meninggalkan Juventus dan tidak akan melanjutkan kariernya di Italia.

Higuain memang sudah diharapkan untuk meninggalkan Allianz Stadium sejak pelatih baru I Bianconeri, Andrea Pirlo, mengonfirmasi bahwa eks striker Napoli tersebut tidak lagi diperlukan untuk musim depan.

"Kami menghargai kejujuran Pirlo. Dia menyampaikan kepada Gonzalo mengenai apa yang dipikirkannya. Itu tidak selalu terjadi, dan itu penting," kata Nicolas Higuain kepada Tuttosport.

"Kita masih berbicara tentang seorang striker yang telah mencetak 350 gol selama beberapa tahun terakhir. Untuk mencapai rekor tersebut, itu memerlukan 10 tahun. Namun sayangnya, kita melupakannya dengan lekas. Di dunia sepak bola memang hal seperti ini bisa terjadi."

Kabar yang sebelumnya beredar menyebutkan bahwa Higuain akan segera bergabung dengan klub MLS kepunyaan David Beckham, Inter Miami, menyusul Blaise Matuidi, dan Nicolas kini mengindikasikan transfer tersebut dengan mengatakan bahwa sang striker berusia 32 tahun itu tidak akan pindah ke klub Italia lain.

"[Memang ada ketertarikan] dari Prancis, Inggris, Spanyol, Tiongkok, dan Amerika Serikat. Banya tawaran, namun kami tidak terburu-buru. Kami akan mengevaluasinya dengan santa," sambung Nicolas.

"Namun dua hal yang pasti; Gonzalo tidak akan bermain di Italia dan, lebih daripada itu, dia tidak akan pernah gabung Boca Juniors. Dia tumbuh di Riber [Plate] dan tidak akan pernah pergi ke klub rival."

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Juventus, Inter Miami

2618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini