Tiga Pemain Juve Menepi, Simone Inzaghi Minta Inter Tetap Waspada

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jan 2022, 05:30 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait tiga pemain Juventus yang dipastikan absen pada pertandingan Piala Super Italia dini hari nanti. Inzaghi mengingatkan timnya untuk tidak lengah.

Pada tengah pekan ini, pencinta sepakbola Italia akan disuguhkan pertandingan menarik lantaran dua raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus, akan saling berhadapan di Piala Super Italia. Pertandingan ini sendiri rencananya akan digelar di San Siro, Kamis (13/1) dini hari WIB.

Namun jelang pertandingan tersebut, Juve mendapatkan kabar buruk di mana mereka dipastikan tidak akan diperkuat oleh tiga pemain pilar yakni Federico Chiesa, Juan Cuadrado, dan Matthijs De Ligt karena cedera. Sebaliknya, Inter mendapatkan suntikan tenaga baru seiring dengan kembalinya Hakan Calhanoglu.

Meski demikian, Simone Inzaghi mengingatkan Inter untuk tidak menganggap remeh kekuatan Juve pada laga ini. Inzaghi menilai Juve memiliki skuat yang bagus meski tanpa tiga pemain tersebut.

"Juve punya skuat yang tangguh," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Max Allegri tahu bagaimana mengatasi situasi seperti ini. Mereka akan kembali bisa memainkan Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini; mereka akan kompetitif."

Secara khusus Inzaghi juga membahas terkait cedera lutut parah yang membekap Federico Chiesa. Inzaghi mendoakan yang terbaik bagi sang pemain dan berharap bisa segera pulih serta bermain kembali.

"Saya mendoakan Chiesa. Saya bermain bersama ayahnya, dan Federico adalah bagian penting dalam perkembangan sepak bola Italia," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Juventus, Piala Super Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-pemain-juve-menepi-simone-inzaghi-minta-inter-tetap-waspada
1151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini