Thomas Partey Cedera, Mikel Arteta Akui Belum Tahu Sampai Kapan

Penulis: A Mahfuda
Senin 08 Nov 2021, 13:27 WIB
Thomas Partey (Sumber: Reuters)

Thomas Partey (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, tak yakin berapa lama Thomas Partey akan absen karena cedera pangkal paha yang dialaminya.

Pemain internasional Ghana tersebut secara mengejutkan tak ada dalam daftar starting XI The Gunners untuk menghadapi Watford di Premier League pada Minggu (7/11) kemarin.

Pihak klub lantas mengonfirmasi bahwa gelandang itu mengalami cedera pangkal paha.

Ainsley Maitland-Niles masuk menggantikan Thomas Partey pada laga tersebut dan ia sukses tampil mengesankan dalam membantu Arsenal meraih kemenangan 1-0 atas The Hornets.

Selepas pertandingan, Mikel Arteta memberikan kabar terkini tentang kondisi mantan pemain Atletico Madrid tersebut dan mengungkapkan bahwa masih belum dipastikan berapa lama dia akan absen.

Dikutip dari Sportsmole, Arteta mengatakan, “Mari kita lihat apa yang terjadi dengan Tommy. Dia mengalami cedera otot dan kita tak tahu bagaimana perkembangannya. Mari kita lihat hari demi hari yang akan datang.”

Dengan cederanya tersebut, masih perlu dilihat apakah Partey bakal diizinkan untuk bergabung dengan Ghana untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Ethiopia dan Afrika Selatan selama jeda internasional November.

Terlepas itu, The Gunners kini naik ke urutan kelima dalam klasemen sementara Premier League menyusul kemenangan mereka akhir pekan lalu, di mana Emile Smith Rowe mencetak satu-satunya gol yang menentukan.

Untuk laga selanjutnya mereka akan menghadapi lawan berat setelah jeda internasional nanti, yakni melawan Liverpool di Premier League pada 21 November mendatang.

Artikel Tag: Thomas Partey, Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-partey-cedera-mikel-arteta-akui-belum-tahu-sampai-kapan
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini