Barcelona Masih dalam Negoisasi Pembaruan Kontrak Pedri

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Mei 2024, 22:01 WIB
Barcelona Masih dalam Negoisasi Pembaruan Kontrak Pedri

Barcelona Masih dalam Negoisasi Pembaruan Kontrak Pedri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona sudah mulai menggarap pembaruan kontrak beberapa pemain menjelang fase akhir musim ini.

Tim Catalan ingin mengikat masa depan jangka panjang dari talenta muda seperti Pau Cubarsi, Marc Guiu, dan Hector Fort, antara lain. Di saat yang sama, Barcelona juga fokus memperbarui kesepakatan bintang tim utama yang sudah mapan seperti Ronald Araujo dan Pedri.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Barcelona sedang dalam pembicaraan lanjutan mengenai pembaruan kontrak Pedri, yang kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun 2026.

Namun, MARCA telah memberikan kabar terkini mengenai masalah ini, dengan menyatakan bahwa meskipun kontak telah dilakukan antara kedua pihak untuk membahas perpanjangan, namun segala sesuatunya berjalan sangat lambat.

Pedri dan Barca mulai melakukan kontak beberapa bulan lalu – menjelang akhir tahun lalu, untuk memperpanjang kontraknya. Kesediaan kedua belah pihak untuk melanjutkan hubungan sudah maksimal, namun mereka menjalani perundingan dengan tenang. Untuk saat ini, ada beberapa langkah maju namun belum ada kemajuan signifikan yang dicapai, sebagian besar disebabkan oleh situasi ekonomi klub Catalan.

Memang, Barca sedang menunggu untuk mengetahui batasan gajinya untuk menyelesaikan operasi yang akan diperhitungkan di musim berikutnya. Barca yakin bahwa Pedri adalah bagian penting dari tim dan ketika fit dia dijamin menjadi starter. Oleh karena itu, ada dukungan total untuk perpanjangan kontraknya dari klub dan departemen olahraga.

Mengingat kontraknya masih tersisa dua tahun, tim Catalan tidak perlu terburu-buru. Pedri, pada bagiannya, sadar bahwa Barca mengandalkannya dan mengetahui situasi keuangannya serta bersikap santai dalam pembicaraan kontrak. “Saya sangat tenang dan saya tahu Barca akan menepati apa yang telah kita bicarakan,” katanya bulan lalu.

Artikel Tag: Barcelona, Pedri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-masih-dalam-negoisasi-pembaruan-kontrak-pedri
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini