Toni Kroos Memuji Vinicius Jr Saat Diimbangi Bayern Munich

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Mei 2024, 22:37 WIB
Toni Kroos Memuji Vinicius Jr Saat Diimbangi Bayern Munich

Toni Kroos Memuji Vinicius Jr Saat Diimbangi Bayern Munich

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Real Madrid, Toni Kroos memperingatkan tidak ada yang ditentukan setelah hasil imbang mereka di Bayern Munich. Dia juga memuji Vinicius Jr.

Vinicius Jr. adalah bintang pertunjukan Merengues pada malam ketika Jude Bellingham gagal melangkah. Pemain terbaik lainnya untuk Real Madrid dalam kunjungan mereka ke Jerman adalah Toni Kroos.

Kembali ke kampung halamannya, gelandang veteran ini tampil apik, bahkan memberi assist kepada Vinicius dengan assist luar biasa untuk gol pertama malam itu. Kroos sekali lagi menunjukkan bahwa meski semakin tua, ia tetap menjadi pemain kelas atas dan dapat berkontribusi besar bagi Real Madrid.

“Saya rasa ini hasil yang adil bagi kedua tim, hasil tersebut cukup baik bagi kami. Kami memiliki momen-momen bagus saat menghadapinya, dan itu normal terjadi di semifinal Liga Champions jika Anda bermain tandang. Jika mereka mencetak gol di 15 menit pertama, itu akan tampak normal, tapi kemudian mereka mencetak gol saat kami memegang kendali. Sekali lagi kami telah menunjukkan kekuatan kami di sini dan sekarang kami harus menghadapi leg kedua," kata Toni Kroos.

“Vini Jr. pantas mendapat banyak pujian karena dialah yang menunjukkan umpan dengan gerakannya. Dia melakukannya dengan baik dan karena saya mengenalnya, saya tahu dia akan pergi ke luar angkasa. Ruang itu dibuka oleh Vini Jr., itu adalah langkah penting yang dia lakukan."

“Pemain seperti dia selalu memberi Anda kemungkinan untuk melakukan umpan. Dia tidak hanya cepat, dia juga pintar dan tahu bagaimana dan kapan harus bergerak. Dia melakukannya dengan baik dan itu adalah kualitasnya untuk mendapatkan ruang. Sulit untuk menghentikannya di sana."

Pada pertandingan kedua di Bernabéu, ia menambahkan: “Ini akan menjadi pertandingan yang sangat spesial. Ini akan menjadi pertandingan paling penting musim ini."

Artikel Tag: Real Madrid, Toni Kroos, Vinicius Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-memuji-vinicius-jr-saat-diimbangi-bayern-munich
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini