Terkesan, Milan Bakal Bahas Masa Depan Dalot Bersama United

Penulis: Nur Afifah
Kamis 17 Des 2020, 21:37 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan menggelar negosiasi dengan Manchester United terkait masa depan Diogo Dalot setelah terkesan dengan penampilannya di klub.

Rossoneri berhasil mengamankan transfer Dalot dari Red Devils pada mercato musim panas lalu,namun raksasa Serie A tersebut tak mampu menyisipkan pilihan ataupun kewajiban pembelian.

Direktur olahraga Milan Ricky Massara beberapa waktu lalu sempat menyuarakan keinginannya untuk berbicara dengan Manchester United terkait peluang mempermanenkan status pemain u-21 Portugal tersebut dan kini Calcio Mercato memberikan informasi terbaru perihal situasi tersebut.

Outlet tersebut mengklaim bahwa bek muda berbakat tersebut telah membuat manajemen Rossoneri terkesa sejak kedatangannya ke San Siro, dan sebuah pertemuan kabarnya telah dijadwalkan untuk membahas masa depannya.

Pertemuan tersebut rencananya bakal digelar Maret mendatang dengan pihak Red Devils untuk berupaya mengetahui mengenai apakah ada kemungkinan membuka negosiasi dan mempertahankan sang pemain di Milan selama satu musim lagi, yang berarti raksasa Serie A berharap bisa memperpanjang masa pinjamannya hingga 2022 mendatang.

Dalot sendiri tampaknya belum mempertontonkan potensi puncaknya sejak bergabung Rossoneri, namun manajemen diketahui sudah cukup puas dan yakin untuk mempertahankannya, setidaknya selama satu musim. Akan tetapi, beberapa waktu ini muncul spekulasi bahwa Manchester United diyakini sudah memiliki rencana melibatkannya dalam proyek masa depan mereka dan berniat menariknya dari Italia setelah masa pinjamannya berakhir.

Artikel Tag: Dalot, Manchester United, Milan

1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini