Ter Stegen Penyebab Xavi Hernandez Bakal Dipecat?

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Mei 2024, 21:53 WIB
Ter Stegen Penyebab Xavi Hernandez Bakal Dipecat?

Ter Stegen Penyebab Xavi Hernandez Bakal Dipecat?

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dalam pembaruan yang mengungkap, jurnalis Laia Tudel secara sensasional mengklaim bahwa kapten dan superstar Barcelona Marc-Andre ter Stegen mengeluh kepada petinggi klub tentang manajer Xavi Hernandez.

Insiden tersebut dikatakan terjadi pada bulan Desember setelah Barca kalah dari Girona di Estadi Olimpic Lluis Companys. Kini, berdasarkan kabar terkini dari jurnalis tersebut, menyusul kekalahan 4-2 melawan pasukan Michel pada bulan Desember, Ter Stegen mengadakan pertemuan dengan petinggi di Barcelona.

Presiden klub Joan Laporta hadir, bersama wakil presiden Rafa Yuste, direktur olahraga Deco, dan Alejandro Echevarria. Dalam pertemuan tersebut, sang kiper diklaim menyampaikan kekhawatiran yang ada di ruang ganti terkait arah yang dituju tim musim ini. Penjaga gawang asal Jerman yang merupakan kapten kedua tim itu pun mengutarakan ketidakpuasannya atas penampilan tim.

Selain itu, ia juga menyampaikan kepada petinggi bahwa beberapa pemain di ruang ganti merasa diincar Xavi, terutama setelah tim merasakan kekalahan. Update Laia Tudel kemudian menyebutkan bahwa perkataan dan keluhan Ter Stegen mempengaruhi Laporta yang kini memutuskan untuk berpisah dengan Xavi.

Meskipun presiden Barcelona secara terbuka mendukung legenda klub tersebut dalam konferensi pers bersama bulan lalu, kepercayaan dirinya tampaknya telah hilang dan Xavi kini tampaknya sedang dalam perjalanan keluar. *-Saat ini, Hansi Flick disebut-sebut sebagai orang yang paling mungkin menggantikan Xavi setelah musim berakhir.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ter-stegen-penyebab-xavi-hernandez-bakal-dipecat
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini