Target Milan Ini Ditawar Selangit oleh Klub Misterius

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mei 2020, 00:24 WIB
Target Milan Ini Ditawar Selangit oleh Klub Misterius

Victor Osimhen (Sumber: The Score Nigeria)

Berita Transfer: Tawaran selangit senilai total 85 juta euro atau setara Rp1.4 triliun dikabarkan telah disodorkan untuk striker Lille dan target AC Milan, Victor Osimhen.

Osimhen direkrut Lille dari Charleroi musim panas lalu saat mereka kehilangan Nicolas Pepe dan Rafael Leao ke Arsenal dan Rossoneri. Ia pun berhasil bersinar di klub barunya dengan membukukan 18 gol dan enam assist dalam 38 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Calcio Mercato merupakan satu dari sejumlah outlet yang mengabarkan bahwa pemain internasional Nigeria tersebut merupakan target Milan, khususnya jika mereka benar-benar kehilangan Zlatan Ibrahimovic musim panas mendatang.

Sementara itu, The Sun menyatakan bahwa Osimhen merupakan incaran Chelsea dan Manchester United, demikian pula Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Inter Milan.

Kendati demikian, menurut kabar mengejutkan terbaru dari media Prancis Telefoot, sebuah klub yang tak diketahui identitasnya telah mengajukan tawaran sebesar 85 juta euro atau Rp1.4 triliun plus bonus untuk meminang striker 21 tahun tersebut, sementara Calcio Mercato menduga tim tersebut adalah Real Madrid.

Osimhen sendiri masih menyisakan empat tahun dalam masa kontraknya bersama Lille sehingga kemungkinan besar akan diperlukan tawaran dalam jumlah besar untuk memboyong talenta muda menjanjikan tersebut dari Prancis.

Profil sang pemain sendiri dianggap sempurna dengan proyek pemilik Milan yang ingin fokus pada bakat-bakat muda untuk membangun skuat musim panas nanti.

Artikel Tag: Victor Osimhen, AC Milan, Serie A

425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini