Tammy Abraham Tersanjung Ditaksir Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Apr 2022, 09:23 WIB
Striker AS Roma, Tammy Abraham.

Tammy Abraham. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker AS Roma, Tammy Abraham, akhirnya memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap dirinya pada musim panas mendatang. Abraham mengaku sangat tersanjung.

Pada musim panas tahun lalu, Tammy Abraham memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan AS Roma. Keputusannya membuahkan hasil karena Abraham mampu menunjukkan penampilan apik dengan mencetak 15 gol dari 30 penampilan di Serie A.

Penampilan apiknya bersama Il Lupi lantas membuat beberapa klub diwartakan tertarik untuk mendatangkan Abraham pada musim panas mendatang. Salah satunya adalah Manchester United.

Menanggapi kabar tersebut, Abraham mengaku sangat tersanjung. Namun Abraham masih belum mau membahas terkait masa depannya.

"Ketika saya melihat kabar yang menghubungkan saya dengan klub lain, itu membuat saya merasa senang, itu membuat Anda merasa seperti Anda melakukan sesuatu yang benar. Senang rasanya melihat nama Anda di seluruh surat kabar," ujar Abraham kepada talkSPORT.

"Namun, bagi saya ini tentang fokus melakukan pekerjaan saya di sini. Saya dapat terus dikaitkan dengan banyak klub tetapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan?"

Abraham sendiri tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Premier League. Meski demikian Abraham memastikan bahwa fokusnya saat ini hanya untuk Roma.

"Tentu saja saya dibesarkan di Inggris, saya seorang anak London. Jadi mungkin suatu hari nanti saya akan kembali ke Premier League untuk membuat keriuhan di sana," ujarnya melanjutkan.

"Namun, bagi saya sekarang ini tentang fokus di Roma, melakukan yang terbaik yang saya bisa dan mudah-mudahan bisa membawa Roma meraih trofi, sesuatu yang tak mereka lakukan selama bertahun-tahun," pungkasnya.

Artikel Tag: tammy abraham, AS Roma, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tammy-abraham-tersanjung-ditaksir-manchester-united
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini