Tak Dipermanenkan MU, Barcelona Tertarik Rekrut Sofyan Amrabat

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Mar 2024, 09:44 WIB
Sofyan Amrabat.

Sofyan Amrabat. (Foto: MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Sofyan Amrabat pada musim panas mendatang usai statusnya tak dipermanenkan oleh Manchester United.

Fichajes mengungkapkan bahwa Barcelona telah mengarahkan perhatian mereka kepada playmaker Manchester United, Sofyan Amrabat. Pemain pinjaman dari Fiorentina tersebut menjalani musim yang cukup baik di Old Trafford, namun kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di Premier League. Pemain berusia 27 tahun itu telah mencatatkan 22 penampilan untuk Man United musim ini, namun gagal mencetak gol atau memberi assist di semua lini.

Pemain sensasional asal Maroko tersebut menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan meski iu belum cukup bagi Setan Merah untuk mempermanenkan satatusnya di musim panas mendatang. Amrabat memiliki rata-rata melakukan 1,6 tekel, 0,4 intersep dan 0,9 sapuan per laga di Premier League. Dia bahkan sangat rapi dalam distribusi bola setelah menyelesaikan 87,6% dari percobaan operan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Amrabat adalah serorang pemain yang piawai dalam merebut bola dan mampu mengatur tempo di dalam area permainan. Dia biasanya mengatasi bahaya saat lawan sedang menyerang dan juga merupakan pengumpan yang baik. Amrabat pada dasarnya adalah seorang gelandang bertahan, namun ia juga dapat berfungsi sebagai gelandang box-to-box atau sebagai pemain sayap di sisi kiri jika diminta oleh manajernya.

Adapun peluang Barca untuk mendapatkan Amrabat terbilang cukup besar. Selain tidak akan dipermanenkan oleh MU, Fiorentina juga dikabarkan tak berniat untuk mempertahankannya usai sang pemain terlibat perseteruan dengan fans La Viola.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Manchester United, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dipermanenkan-mu-barcelona-tertarik-rekrut-sofyan-amrabat
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini