Sukses Gantikan Peran McTominay, Nemanja Matic Dapat Pujian dari Solskjaer

Penulis: Demos Why
Senin 22 Feb 2021, 11:00 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Nemanja Matic di laga kontra Newcastle United. Pada pertandingan itu, Matic tampil sebagai starter untuk menggantikan peran Scott McTominay.

Manchester United berhasil menumbangkan Newcastle United di Old Trafford, Senin (22/2) dini hari WIB, dengan skor telak 3-1. Kemenangan itu sendiri membuat MU tetap menjaga jarak dengan Manchester City yang masih perkasa di pucuk klasemen dengan keunggulan 10 poin.

Kemenangan itu sendiri nyatanya layak untuk disyukuri, lantaran MU tampil tanpa beberapa pilarnya di lini tengah seperti Paul Pogba, Donny van de Beek, dan Scott McTominay. Khusus bagi McTominay, pemain asal Skotlandia itu cedera usai membantu kemenangan besar atas Real Sociedad di ajang Liga Europa tengah pekan lalu.

Sebagai gantinya, pada pertandingan kontra The Magpies, Ole Gunnar Solskjaer menunjuk Nemanja Matic sebagai rekan duet bagi Fred di lini tengah timnya. Kepercayaannya lantas dibayar oleh penampilan apik pemain asal Serbia tersebut. Tak heran jika sesaat setelah laga usai, Solskjaer lantas memberikan pujian bagi penampilan sang pemain.

"Kami memiliki skuad yang sangat kuat, kami memiliki tim yang sangat solid. Pada hari ini kami kehilangan beberapa pemain, namun Nemanja, saya pikir dia semakin berkembang dalam hal permainannya di atas lapangan terutama pada babak kedua. Saya pikir dia benar-benar tampil dominan," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sukses-gantikan-peran-mctominay-nemanja-matic-dapat-pujian-dari-solskjaer
2132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini