banner babe

Solskjaer Yakin MU Bisa Finish 4 Besar Musim Ini

Penulis: Yuni Winata
Jumat 18 Okt 2019, 18:30 WIB
Solskjaer Yakin MU Bisa Finish 4 Besar Musim Ini

Ole Gunnar Solskjaer - getty

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku cukup yakin bahwa skuatnya bisa finish di posisi 4 besar Liga Premier musim ini.

Musim ini tidak berjalan seperti yang diinginkan oleh United, setelah 8 laga mereka berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Premier, terpaut 15 poin dari pimpinan klasemen, Liverpool, dan baru 2 kali menang. Situasi mereka terlihat makin sulit dengan banyaknya pemain United yang tengah cedera.

Musim lalu United finish di posisi ke-6 dan musim ini Solskjaer mendapat tugas untuk memimpin United finish di posisi 4 besar agar bisa lolos kualifikasi Liga Champions.

Tugas Solskjaer terlihat sangat berat jika mempertimbangkan situasi United saat ini, meskipun mereka masih memiliki kesempatan untuk mendatangkan pemain baru pada jendela transfer Januari.

Namun meski dengan segala kesulitan yang tengah mereka alami, Solskjaer tetap merasa bahwa United memiliki apa yang dibutuhkan untuk finish di posisi 4 besar.

“Ya, pasti,” jawab Solskjaer saat ditanya apakah United bisa finish di posisi 4 besar oleh Sky Sports.

“Tentu saja, kami tengah mencari satu atau dua pemain baru. Kami kekuarangan satu atau dua pemain, dan kami sudah mengatakan itu, jika pemain yang tepat bisa dibeli pada Januari maka kami mungkin akan melakukan sesuatu.

“Jika tidak, pemain-pemain (United) itu akan memberikan segalanya.

United saat ini tengah bersiap untuk menghadapi laga elanjutnya, Liga Premier kontra Liverpool yang akan dilaksanakan pada Minggu (20/10) di Old Trafford.

Artikel Tag: Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Liga Premier

380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini