Sofyan Amrabat Ungkap Tolak Milan Demi Gabung Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Jan 2021, 14:24 WIB
Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Gelandang Sofyan Amrabat mengungkapkan bahwa ia telah menolak peluang hijrah ke AC Milan demi bergabung Fiorentina, dengan Rocco Commisso memainkan peran besar.

Setelah memulai karier seniornya di Utrecht, Amrabat hijrah ke Feyenoord dan menghabiskan satu musim di sana sebelum bergabung Club Brugge, dan ia lantas dipinjamkan ke Hellas Verona pada tahun 2019 silam.

Pada 31 Januari 2020, Hellas Verona mengaktifkan pilihan pembelian mereka terhadap pemain internasional Maroko tersebut dari Club Brugge dan langsung menjualnya ke La Viola, namun klub Florence meminjamkannya kembali ke Gialloblu hingga akhir musi 2019-20 sebelum ia kembali lagi.

Rossoneri sempat dikaitkan dengan gelandang 24 tahun tersebut oleh beberapa surat kabar, dan kini sang pemain mengungkapkan bahwa hal tersebut ternyata lebih dari sekadar kekaguman mengingat ia sudah menggelar dialog dengan dua direktur dari raksasa Serie A tersebut.

"Saya lebih memilih Viola daripada Napoli, karena Presiden Commisso memberi gagasan bahwa ia menginginkan saya lebih dari siapapun," ujar sang pemain dalam sesi wawancaranya dengan Il Corriere della Sera.

"Itu adalah pilihan yang sulit, Milan juga menginginkan saya. Kontak dengan [Paolo] Maldini dan [Zvonimir] Boban positif, tetapi saya percaya pada insting saya."

Amrabat sendiri telah mencatat 17 penampilan bersama Fiorentina musim ini, namun tak menutup kemungkinan Rossoneri bakal kembali meliriknya di masa depan.

Artikel Tag: Amrabat, Commisso, Fiorentina, Milan

2215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini