Soal Kritikan Jamie Carragher, Ole Gunnar Solskjaer: Bodo Amat!

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Okt 2021, 06:24 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, angkat suara untuk memberikan tanggapan terkait saran Jamie Carragher kepada MU untuk memecat pelatih mereka saat ini. Solskjaer menegaskan bahwa komentar Carragher sama sekali tak berpengaruh pada dirinya.

Dua kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi membuat performa Manchester United mendapatkan sorotan tajam. Bahkan kinerja Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim kembali diragukan lantaran dianggap tidak becus mengelola tim besar bertabur bintang.

Bahkan belum lama ini legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan agar Man United untuk memecat Solskjaer jika ingin kembali menjadi tim juara. Carragher mengklaim MU tidak akan pernah menjadi juara Premier League atau Liga Champions selama dilatih oleh Solskjaer.

Saat ditanya tanggapannya terkait kritikan Carragher, Solskjaer menegaskan bahwa komentar legenda The Reds tersebut sama sekali tak berpengaruh pada dirinya.

"Tidak, itu tidak mempengaruhi saya," ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Tentu saja, Anda melihat beberapa komentar sesekali, tapi saya sama sekali tidak melihat apa yang dia [Carragher] katakan belum lama ini."

"Tentu saja, kami juga akan menghadapi Liverpool pada hari Minggu, jadi Jamie selalu melihat semua hal kecil seperti ini."

"Saya tahu betul kemampuan saya sendiri, saya memiliki cara sendiri dalam mengelola tim dan saya yakin dengan diri saya sendiri. Selama klub masih percaya dengan saya, saya cukup yakin apapun yang dikatakan oleh Jamie tidak akan mengubah apa pun," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Jamie Carragher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-kritikan-jamie-carragher-ole-gunnar-solskjaer-bodo-amat
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini