Sevilla Turunkan Harga Jules Kounde untuk Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 04 Agu 2021, 07:32 WIB
Jules Kounde (Sumber: PA Images)

Jules Kounde (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Sevilla dikabarkan telah menurunkan permintaan harga mereka untuk bek Jules Kounde musim panas ini di tengah minat dari Chelsea.

Pemain berusia 22 tahun itu diketahui menarik minat dari The Blues, namun mereka belum membuat penawaran resmi untuk bek tengah tersebut.

Sevilla sebelumnya telah meminta 80 juta euro (Rp1,3 triliun) untuk Jules Kounde yang menurut Chelsea masih terlalu tinggi. Klub London barat itu kemudian menawarkan 35 juta euro (Rp600 miluar) plus Kurt Zouma, setelah opsi Emerson Palmieri ditolak oleh klub La Liga tersebut.

The Blues diketahui sangat tertarik pada Kounde, akan tetapi diklaim bahwa Thomas Tuchel tak akan melakukan langkah transfer untuk pemain asal Prancis itu sampai mereka melepas seorang bek musim panas ini yang kemungkinan bek tersebut adalah Zouma.

Sevilla hanya ingin “uang tunai” dan laporan baru dari Spanyol (via SportsIllustrated) mengklaim bahwa mereka telah menurunkan permintaan harga untuk Kounde musim panas ini.

Mereka dikabarkan bakal mempertimbangkan tawaran antara 60-65 juta pounds (Rp1,1 triliun). Kendati demikian, The Blues masih belum bisa menyamakan valuasi tersebut.

Kurt Zouma sendiri telah menarik minat dari West Ham dan tampaknya penjualan hanya akan dapat dicapai jika mereka melepas satu bek tengah, dengan Zouma kemungkinan besar akan membuka jalan bagi kedatangan Kounde.

Persyaratan pribadi tak menjadi masalah bagi The Blues, dan Kounde sepertinya juga sudah bersiap untuk pindah ke Stamford Bridge. Dia ditinggalkan di bangku cadangan dalam laga persahabatan melawan AS Roma selama pramusim. Mereka tampaknya tak ingin mengambil risiko apapun menjelang langkah transfernya.

Artikel Tag: Jules Kounde, Sevilla, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-turunkan-harga-jules-kounde-untuk-chelsea
1909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini