Sevilla Ingin Bawa Pulang Ivan Rakitic?

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 08 Apr 2020, 11:00 WIB
Sevilla Ingin Bawa Pulang Ivan Rakitic?

Ivan Rakitic saat masih berseragam Sevilla (Foto: Getty)

Berita Transfer: Sevilla dikabarkan tertarik untuk memulangkan Ivan Rakitic ke Andalusia setelah mengetahui kontraknya di Barcelona akan habis di musim panas 2021 ini serta melihat tidak adanya tanda-tanda kontraknya akan diperpanjang.

Ivan Rakitic sempat bermain di Sevilla selama 3 tahun dan menjuarai Piala Eropa di 2014 lalu sebelum akhirnya Blaugrana kepincut dengan aksinya dan membawa gelandang asal Kroasia itu ke Camp Nou setelahnya.

Selama 5 tahun berseragam Barcelona, Rakitic telah memainkan pertandingan sebanyak 299 kali serta menyumbang 34 gol dan 41 assist.

Dilansir dari Football Espana, Sevilla berniat untuk mendatangkan kembali mantan kaptennya itu untuk bermain kembali di satadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla berencana untuk memasukkan salah satu dari beknya sebagai klausul transfer tambahan untuk mendapatkan Rakitic agar Barcelona tertarik melepaskan sang gelandang asal Kroasia ke Sevilla. 

Dua bek milik Sevilla itu adalah Diego Carlos dan Jules Kounde. Keduanya sama-sama baru saja menjalani musim pertamanya di Sevilla musim ini. Keduanya juga dikabarkan telah menarik perhatian raksasa Catalan ini.

Sevilla mendatangkan Diego Carlos dari klub Prancis, Nantes, dengan mahar sebesar 15 juta euro transfer musim panas lalu dan telah terlibat dalam 31 pertandingan sebelum kompetisi berhenti akibat wabah corona. 

Begitu juga dengan Jules Kounde yang juga menandatangani kontraknya di Sevilla pada musim lalu dari Bourdeaux dengan tebusan 25 juta euro.

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Sevilla, Barcelona

1235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini