Sergio Ramos Buka Dialog Dengan AC Milan Usai Resmi Tinggalkan Madrid

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 19 Jun 2021, 10:40 WIB
Sergio Ramos

Sergio Ramos (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sergio Ramos dikabarkan telah berbicara dengan AC Milan setelah ia resmi meninggalkan Real Madrid dengan status bebas transfer musim panas ini.

Los Blancos telah memberikan konfirmasi bahwa Ramos akan meninggalkan klub setelah 16 tahun berkarier bersama mereka dengan memainkan 671 pertandingan, mempersembahkan 101 gol, memenangkan lima gelar La Liga, dan empat trofi Liga Champions selama prosesnya. Kendati demikian, destinasi berikutnya sang pemain masih menjadi misteri meskipun ia begitu santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan tim di Liga Inggris yang belum diketahui identitasnya.

Menurut kabar dari El Chiringuito, bek 35 tahun tersebut telah berdialog dengan Rossoneri soal wacana memulai petualangan baru di Italia. Informasi lebih detail mengenai isu tersebut diperkirakan akan muncul dalam beberapa hari terakhir, namun pastinya rumor tersebut memberikan perkembangan menarik mengingat komentar yang pernah disebutkan sang pemain tentang raksasa Serie A tersebut di masa lalu.

"Setelah Real Madrid di dunia ini datanglah Milan. Tidak seorangpun memiliki sejarah kedua klub tersebut," ujar pemain internasional Spanyol tersebut yang menunjukkan apresiasi terhadap juara Liga Champions tujuh kali tersebut.

Selain itu, meski dari usia ia merupakan pemain yang tak masuk dalam kriteria Elliott Management, pengalaman dan kepemimpinan Ramos tentu menjadi sisi menarik yang terlalu menggiurkan untuk dilewatkan Rossoneri, terutama dengan klub yang akan kembali berlaga di Liga Champions setelah tujuh tahun absen. Akan tetapi, masalah gaji tampaknya bakal membuat transfernya tidak semudah yang diperkirakan.

Artikel Tag: Ramos, Madrid, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-buka-dialog-dengan-ac-milan-usai-resmi-tinggalkan-madrid
2329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini