banner babe

Selain Lampard, Chelsea Juga Incar Pelatih Ini Sebagai Pengganti Sarri

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 14 Jun 2019, 14:14 WIB
Selain Lampard, Chelsea Juga Incar Pelatih Ini Sebagai Pengganti Sarri

Ralf Rangnick / via AP Photo

Berita Liga Inggris: Chelsea mengincar mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick sebagai pengganti dari Maurizio Sarri yang dikabarkan akan segera hijrah ke Juventus.

Sarri merupakan incaran utama Juve untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Massimiliano Allegri.

Direktur Si Nyonya Tua, Fabio Paratici, dikabarkan terbang ke London pada pekan ini untuk membahas kompensasi pemutusan kontrak Sarri di Chelsea yang kabarnya menyentuh angka 5 juta Poundsterling.

Untuk mengantisipasi kepergian Sarri, manajemen The Blues mengincar sejumlah nama mulai dari manajer Wolves, Nuno Espirito Santo, bos Watford, Javi Gracia, hingga legenda klub yaitu Frank Lampard.

Menurut kabar yang dirilis oleh harian Jerman, Bild, nama Rangnick muncul sebagai salah satu kandidat pelatih yang bakal menangani Kepa Arrizabalaga dkk. musim depan.

Rangnick baru saja dicopot jabatannya sebagai pelatih kepala Leipzig setelah klub Bundesliga tersebut menunjuk pelatih muda Hoffenheim, Julian Nagelsmann pada akhir musim lalu.

Pencopotan Rangnick bukan berarti membuat dirinya kini menganggur.

Pasalnya, pria berusia 60 tahun itu kini mengemban tugas sebagai Kepala Pengembangan Sepakbola di Red Bull dan akan membantu mengawasi perkembangan tim MLS, New York Red Bulls serta klub asal Brasil, CA Bragantino.

Laporan Bild tersebut lalu menambahkan bahwa Chelsea tertarik menggunakan servis Rangnick lantaran pria asal Jerman tersebut sangat piawai dalam mengembangkan bakat para pemain muda.

The Blues membutuhkan pelatih dengan kemampuan tersebut lantaran mereka kini terancam tak bisa berbelanja pemain akibat hukuman embargo transfer dari FIFA.

Patut untuk ditunggu siapakah pelatih yang bakal bertugas di Stamford Bridge musim depan.

Apakah itu Rangnick, atau Lampard yang baru semusim menangani Derby County.

Artikel Tag: Chelsea, rb leipzig, ralf rangnick

629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini