Scott McTominay Ingin Akhiri Musim dengan Trofi Liga Europa

Penulis: Demos Why
Senin 17 Mei 2021, 20:00 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Europa: Gelandang Manchester United, Scott McTominay, mengaku sangat antusias jelang pertandingan final Liga Europa kontra Villareal. Bukan hanya itu, McTominay juga ingin mengakhiri musim ini dengan trofi juara.

Manchester United dijadwalkan akan tampil di laga final Liga Europa. Pada pertandingan yang akan digelar di kota Gdansk, Polandia, Kamis (27/5) dini hari WIB, Setan Merah akan menghadapi Villareal yang sukses melenggang ke laga puncak dengan menumbangkan Arsenal.

Jelang pertandingan tersebut, Scott McTominay mengaku sangat antusias. Bahkan bintang asal Skotlandia itu memiliki keinginan untuk menutup musim ini dengan trofi juara Europa League.

"Kami berada dalam situasi di mana kami ingin menyelesaikan musim ini sebaik mungkin," ujar McTominay dilansir dari Streety News.

"Saat ini kami telah membuat kemajuan dan final merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi persiapan kami menghadapi musim depan."

"Ini merupakan mentalitas pemenang yang seharusnya dimiliki oleh klub seperti kami. Keinginan untuk menjadi juara di akhir musim merupakan kemenangan yang sangat penting dan kami harus memberikan segalanya untuk bisa melakukannya."

"Ini musim yang sulit, tapi kami harus tetap melewatinya dan semoga saja mendapatkan imbalan yang pantas di akhir musim nanti," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, Europa League sendiri menjadi satu-satunya harapan bagi Man United mengakhiri musim ini dengan trofi. Sebelumnya MU telah dipastikan gagal merengkuh trofi di tiga kompetisi domestik yakni Piala Liga Inggris, Piala FA dan Premier League.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Liga Europa

394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini