Sarri Akui Terkejut dengan Ronaldo dan Cuadrado Usai Juventus Taklukan Torino

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Jul 2020, 19:15 WIB
Sarri Akui Terkejut dengan Ronaldo dan Cuadrado Usai Juventus Taklukan Torino

Cristiano Ronaldo dan Juan Cuadrado (Image: Twitter @Cristiano)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengakui bahwa dirinya terkejut dengan reaksi yang diperlihatkan oleh Cristiano Ronaldo dan Juan Cuadrado seusai kemenangan telak dengan skor 4-1 atas Torino.

Kedua pemain sama-sama menyumbangkan satu gol dalam kemenangan di Serie A pada laga bertajuk Derby della Mole di Allianz Stadium, hari Sabtu (4/7) kemarin.

Cristiano Ronaldo mencetak gol perdananya dari eksekusi tendangan bebas setelah dua tahun bermain untuk Juventus, dan Sarri mengaku terkejut dengan reaksi sang mega bintang setelah mencetak gol.

"Sejujurnya, saya tidak berpikir bahwa ini [ketidakmampuan mencetak gol tendangan bebas] akan mengganggunya, namun pada akhir pertandingan, dia berteriak: 'Akhirnya!'" kata Sarri dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

Sedangkan untuk Cuadrado, Sarri tidak terkejut dengan golnya, melainkan performa sang pemain sayap dalam memainkan perannya sebagai full-back di sepanjang musim ini.

"Sejujurnya saya tidak terkejut dengan kualitas Cuadrado, sebab kita semua sudah mengetahui itu, namun saya terkejut dengan kerja keras yang diperlihatkannya untuk bermain sebagai defender," sambung Sarri.

"Dia memiliki level konsentrasi yang tinggi dalam sesi latihan, yang begitu luar biasa, jadi dia bisa menjadi seorang defender yang hebat, menjaga fisik dan tekniknya yang digunakannya saat menyerang.

"Bantuannya di sisi sayap begitu fundamental, sebab dia pasti memiliki salah satu di antara Federico Bernardeschi atau Douglas Costa di depannya, jadi selalu ada banyak hal yang terjadi pada sisi tersebut."

Dua gol lainnya untuk Juventus pada pertandingan ini dilesakkan oleh Paulo Dybala dan sebuah gol bunuh diri oleh defender Torino, Koffi Djidji. Kemenangan ini membuat Bianconeri unggul tujuh poin di puncak klasemen sementara Serie A, lantaran Lazio takluk dengan skor 0-3 dari AC Milan pada laga lain.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Juan Cuadrado, Maurizio Sarri

4036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini