Saran Pep Guardiola Buat Chelsea: Beri Graham Potter Waktu

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Nov 2022, 10:28 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh pelatih anyar Chelsea, Graham Potter. Guardiola mengingatkan The Blues untuk memberikan Potter waktu dalam membangun tim sesuai dengan keinginannya.

Graham Potter sendiri bergabung dengan Chelsea untuk menggantikan peran Thomas Tuchel yang dianggap gagal dalam mengatrol performa tim di awal musim ini. Namun sejauh ini The Blues di bawah arahan Potter masih menunjukkan penampilan yang kurang stabil. Alhasil kritikan diterima oleh sang manajer.

Menanggapi hal tersebut, Pep Guardiola memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Potter. Guardiola menyarankan agar The Blues memberikan Potter waktu untuk membangun tim sesuai dengan filosofi sang manajer.Guardiola menilai Potter sebagai pelatih berkualitas yang telah membuktikan kapasitasnya saat masih bersama Brighton.

"Graham Potter adalah salah satu manajer terbaik dari sudut pandang saya, yang kami miliki di liga ini," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Mereka mendapatkan hasil yang bagus, tetapi dia membutuhkan waktu, semua orang membutuhkan waktu dan tidak ada sukses yang dicapai seketika. Saya mengaguminya."

"Jika Chelsea menerima saran sederhana saya, beri Potter waktu dan dia akan melakukannya dengan baik. Apa yang dia lakukan di Brighton sangat luar biasa," pungkasnya.

Manchester City sendiri dijadwalkan akan menjamu Chelsea pada putaran ketiga Piala Liga di Etihad Stadium, Kamis (10/11) dini hari WIB.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Graham Potter, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saran-pep-guardiola-buat-chelsea-beri-graham-potter-waktu
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini