Sadio Mane Buat Liverpool Gagal Dapatkan Calon Pemain Baru Man City?

Penulis: Depe Ptr
Kamis 24 Agu 2023, 14:16 WIB
Sadio Mane Buat Liverpool Gagal Dapatkan Calon Pemain Baru Man City?

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sadio Mane mungkin membuat Liverpool kehilangan kesempatan untuk mengontrak Jeremy Doku dengan harga yang lebih murah, berbanding terbalik dengan kesepakatan transfer Rennes dan Manchester City untuk transfer Doku.

Doku, adalah salah satu pemain muda paling menarik di Eropa saat ini, telah menarik minat dari beberapa klub besar termasuk Tottenham, Man City, West Ham, dan Liverpool.

Lulusan akademi Anderlecht, saat ini bermain untuk tim Ligue 1 yaitu Rennes, setelah bergabung dengan tim Prancis itu pada tahun 2020. Dia mencetak enam gol dalam 29 penampilan liga musim lalu.

Kesepakatan City dan Rennes mungkin menjadi kabar buruk bagi bos Liverpool, Jurgen Klopp, yang dilaporkan memiliki kesempatan untuk mengontraknya dengan harga murah ketika pemain sayap itu berusia 15 tahun.

Pemain sayap itu telah diberi izin untuk melakukan perjalanan dari Belgia ke Merseyside oleh mantan klubnya Anderlecht untuk bertemu Klopp dan beberapa pemain tim.

Salah satunya adalah Sadio Mane, yang baru-baru ini meninggalkan klub untuk pindah Bayern Munich dan kemudian pindah ke Timur Tengah, bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr di Liga Pro Saudi.

Seandainya Doku memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool, ia mungkin akan mewarisi posisi Mane di sayap kiri, namun pemain tim nasional Senegal itu mendesak pemain asal Belgia itu untuk tidak bergabung.

Menurut The Mirror, Klopp sangat ingin memboyong pemain sayap itu ke klub dan siap membayar 500.000 ribu poundsterling sebagai kompensasi kepada Anderlecht untuk transfernya.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sadio-mane-buat-liverpool-gagal-dapatkan-calon-pemain-baru-man-city
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini