Ruben Dias Bahagia Jadi Bagian Skuat Juara Arahan Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Senin 27 Sep 2021, 08:26 WIB
Bek Manchester City, Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester City, Ruben Dias, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas Pep Guardiola yang disebutnya sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Bukan hanya itu, Dias juga mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari skuat juara arahan manajer asal Catalan tersebut.

Pep Guardiola telah menangani Manchester City sejak tahun 2016 yang lalu. Selama lima tahun menjadi manajer The Cityzens, Guardiola telah banyak mempersembahkan trofi termasuk tiga gelar juara Premier League dalam empat musim terakhir.

Meski demikian, sebelum meraih kesuksesan bersama Man City, Guardiola juga berhasil mengatrol performa dua klub yang pernah dia tangani yakni Barcelona dan Bayern Munich. Karena hal itu pula saat ini Guardiola dikenal sebagai salah satu manajer terbaik di dunia.

Salah satu orang yang mengagumi hasil kerja Guardiola adalah Ruben Dias. Bek asal Portugal yang didatangkan oleh Man City dari Benfica pada musim panas tahun 2020 yang lalu tersebut mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian skuat juara di bawah arahan Guardiola.

"Dia salah satu manajer terbaik yang pernah ada. Apa yang telah dia lakukan, tidak hanya di sini tetapi di Barcelona dan Bayern Munich, benar-benar luar biasa," ujar Dias dilansir dari Tribal Football.

"Orang-orang berpikir bahwa mudah untuk menjadi manajer di klub top, namun saat dia datang, dia harus menghadapi banyak tantangan dan manajer telah meraih kesuksesan di mana pun dia berada."

"Bukan hanya apa yang dia menangkan tetapi gaya permainannya juga. Bahagia rasanya bisa menjadi bagian dari timnya dan saya yakin dia akan terus mendorong kami memenangkan banyak trofi," pungkasnya.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-dias-bahagia-jadi-bagian-skuat-juara-arahan-pep-guardiola
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini