Rocco Commisso Tak Terlalu Pusing Tiga Bintang Fiorentina Diincar Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 17 Sep 2020, 03:18 WIB
Rocco Commisso

Rocco Commisso (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pemilik sekaligus presiden Fiorentina Rocco Commisso menolak memberi terlalu banyak memikirkan mengenai tiga pemain kuncinya yang santer dikaitkan dengan AC Milan.

Rossoneri diyakini bertekad ingin memperkuat lini serang dan pertahanan mereka sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup awal bulan depan dan mereka berulangkali dikaitkan dengan duo bek tengah La Viola Nikola Milenkovic dan German Pezzella plus winger Federico Chiesa.

Jurnalis terpercaya Gianluca Di Marzio menyatakan kepada Sky Italia awal pekan ini bahwa Milan mungkin hanya harus menunggu lantaran tak satupun dari ketiga pemain tersebut yang bersedia memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina.

Kini, orang nomor satu di La Viola, Commisso, yang kembali ke ibukota Tuscan setelah tujuh bulan pergi, turut angkat bicara mengenai trio bintangnya yang diperbincangkan tersebut.

"Saya membaca terlalu banyak berita bohong, bahkan sekarang. Saya berbagi apa yang dikatakan Prade: kami memiliki tim yang sudah terbentuk, kemudian jika kami memiliki peluang kami akan melakukan sesuatu, tetapi masih ada 20 hari," tutur sang presiden.

"Bagaimana akhirnya dengan Chiesa? Mari berharap yang baik. Kemudian kita akan lihat, satu hal dalam satu waktu. Kemarin malam, sebelum pergi, saya membaca berita bohong lain tentang kontrak yang harus dikerjakan dan dikerjakan kembali dengan Milenkovic, Pezzella, dan Chiesa, izinkan saya berbicara kepada Prade.

"Sekarang saya juga akan berbicara kepada anak-anak ini dan kita akan lihat apa yang terjadi, tujuannya membuat Fiorentina yang lebih kuat."

Artikel Tag: Commisso, Milan, Fiorentina

1723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini