Resmi! Daniele De Rossi Latih AS Roma Sampai 2025

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 18 Apr 2024, 18:17 WIB
AS Roma resmi mengumumkan bahwa manajer Daniele De Rossi baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak sampai tahun 2025 / via Getty Images

AS Roma resmi mengumumkan bahwa manajer Daniele De Rossi baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak sampai tahun 2025 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Manajemen AS Roma resmi mengumumkan bahwa Daniele De Rossi baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak sebagai manajer tim sampai dengan 2025.

Kabar mengenai perpanjangan kontrak De Rossi ini diumumkan langsung oleh Roma di situs resmi klub pada hari ini (18/4).

Dalam rilis resmi klub, Tim Serigala Ibukota memperpanjang kontrak De Rossi sampai dengan 30 Juni 2025, atau satu tahun lebih lama dari durasi kontrak sebelumnya.

Pengumuman ini sendiri diumumkan langsung oleh bos Roma yaitu Dan Friedkin.

"Setelah pertemuan dengan Daniele De Rossi kemarin siang (17/4), kami dengan bangga mengumumkan bahwa dia akan terus menjadi pelatih kepala AS Roma," begitu pernyataan Friedkin seperti dikutip dari situs resmi Giallorossi.

"Dalam periode singkatnya sebagai pelatih, dia telah memberikan dampak yang positif lewat kepemimpinannya untuk klub ini."

"Daniele memimpin tim ini dengan penuh respek dan keberanian. Kami berharap kerja sama ini memberikan masa depan yang cerah untuk fans AS Roma."

Sejak menggantikan Jose Mourinho bulan Januari silam, De Rossi memang sukses meraih hasil positif bersama Giallorossi.

Dari 16 laga yang dipimpinnya di semua ajang, De Rossi sukses meraih 11 kemenangan bersama Roma.

Catatan itu membuat Roma kini bersaing kembali untuk memperebutkan empat besar Serie A, dan juga masih berpeluang untuk menjuarai turnamen Liga Europa.

Khusus untuk ajang Liga Europa, Roma dini hari nanti (19/4) hanya perlu meraih hasil seri kontra AC Milan untuk bisa melenggang ke babak semifinal.

Artikel Tag: AS Roma, Daniele De Rossi, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-daniele-de-rossi-latih-as-roma-sampai-2025
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini