Redakan Spekulasi Transfer, Joe Gomez Tegaskan Komitmennya Pada Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 24 Mei 2024, 18:53 WIB
Redakan Spekulasi Transfer, Joe Gomez Tegaskan Komitmennya Pada Liverpool

Joe Gomez via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Joe Gomez meredakan spekulasi mengenai kemungkinan kepindahannya di musim panas dengan menegaskan komitmennya kepada Liverpool.

Dalam komentar terbarunya setelah menerima penghargaan "Embodiment Of LFC" dari The Anfield Wrap, Gomez menekankan keinginannya untuk tetap bersama The Reds.

Di usianya yang sudah menginjak 27 tahun, pemain yang telah menghabiskan sembilan musim di Merseyside ini menegaskan bahwa masa depannya masih di Anfield, menunjukkan loyalitasnya kepada klub yang telah membesarkan namanya.

Joe Gomez berkata: "Berbicara dengan beberapa pemain yang telah move on dan mereka menekankan betapa bagusnya tempat ini, karena saya rasa kadang-kadang memiliki sesuatu untuk dibandingkan juga membantu, saya bersyukur berada di sini. Semoga ini terus berlanjut."

Dengan kontrak yang berlaku hingga 2027, Gomez menjadi pemain terlama di Liverpool dan menjadi satu-satunya anggota skuat yang pernah tampil di bawah asuhan pelatih mana pun selain Jurgen Klopp di Liverpool.

Dia telah menikmati beberapa momen dongeng sejak tiba pada tahun 2015, dan hubungannya dengan para penggemar telah berkembang selama satu dekade terakhir.

"Kami sering mengatakannya dan saya tidak ingin mereka kehilangan sentuhannya, namun para pendukung di sini memiliki sesuatu yang lain," tambah sang bek.

"Berada di sini selama ini benar-benar membantu saya menyadari betapa beruntungnya kami dan betapa beruntungnya kami memiliki pendukung seperti ini.

"Saya pikir ini bukan hanya momen ketika kami memenangkan sesuatu dan seterusnya, namun ini soal energi yang mereka berikan kepada kami. Saya pikir menjadi bagian dari hal ini sangat berarti; budaya ini, klub ini dan apa artinya bagi banyak orang."

Artikel Tag: Joe Gomez, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/redakan-spekulasi-transfer-joe-gomez-tegaskan-komitmennya-pada-liverpool
192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini