Rangnick Beri Lampu Hijau, Milan Siapkan Tawaran untuk Gotze

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mei 2020, 04:23 WIB
Rangnick Beri Lampu Hijau, Milan Siapkan Tawaran untuk Gotze

Mario Gotze (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Ralf Rangnick dikabarkan telah memberi lampu hijau mengingat AC Milan tengah mempelajari tawaran yang diperlukan untuk merekrut gelandang Borussia Dortmund, Mario Gotze.

Kontrak Gotze bersama Dortmund saat ini akan berakhir pada 30 Juni mendatang yang berarti agennya bakal aktif mencari destinasi baru untuk pemenang Piala Dunia 2014 tersebut.

Belakangan ini Bild menyatakan bahwa ada tiga klub yang tengah memburu tanda tangan pemain internasional Jerman tersebut pada jendela transfer musim panas mendatang, yakni Rossoneri, Lazio, dan AS Roma.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, Gotze memimpikan hijrah ke Italia sebagai destinasinya berikutnya, dengan istrinya, Ann-Kathrin merupakan model yang pekerjaannya banyak berhubungan dengan negeri pizza tersebut.

Kontak sejatinya telah digelar dengan Biancocelesti, namun tawaran pertama mereka ditolak, dan kini Il Diavolo telah mulai mengevaluasi peluang langkah, yang disokong oleh Rangnick, kandidat utama pelatih baru klub berikutnya.

Kendati demikian, transfer tersebut masih sangat kompleks mengingat saat ini eks bintang Bayern Munich tersebut mengantongi hampir 8 juta euro atau Rp128 miliar per musim termasuk bonus, nominal yang tentu saja enggan ditawarkan oleh manaemen Milan.

Gotze sendiri pernah ditawarkan ke Rossoneri pada bursa transfer Januari lalu, namun raksasa Serie A tersebut menolaknya. Kini CEO Ivan Gazidis sedang mempelaari paramete-parameter tawaran yang harus sesuai dengan garis halauan klub.

Artikel Tag: Mario Gotze, ralf rangnick, Borussia Dortmund, AC Milan

1567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini