Ralf Rangnick Optimis dengan Masa Depan Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 09:22 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengaku sangat optimis dengan masa depan The Red Devils meski pada musim ini mereka harus babak belur. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim 2021/22, Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Mereka menunjukkan penampilan yang tak konsisten dan membuat Setan Merah gagal merengkuh satu pun trofi pada musim ini. Bukan hanya itu, MU juga gagal mengamankan tiket ke Liga Champions karena mereka finis di peringkat keenam dan akan tampil di Liga Europa.

Meski Man United babak belur di musim ini, namun Ralf Rangnick mengaku sangat optimis dengan masa depan Setan Merah. Selain karena memiliki manajer baru, dukungan petinggi klub dalam upaya memperkuat skuat diyakininya akan mampu membantu MU untuk bangkit kembali.

"Sebelum pertandingan ini [laga kontra Crystal Palace] kami sudah tahu apa yang harus dikerjakan di masa depan. Kami tak butuh untuk melihat hasil di laga ini untuk mengetahui apa yang harus dikerjakan, tapi saya sangat positif [terkait masa depan tim]," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Bersama manajer baru, dan Erik [ten Hag] adalah seorang manajer top, bersama petinggi klub dan departemen pemandu bakat, kami dapat memastikan bahwa kami mendapatkan semua hal yang dibutuhkan untuk meningkatkan level para pemain. Semoga saja semua upaya kami akan membawa Man United kembali ke posisi empat besar," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-optimis-dengan-masa-depan-manchester-united
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini