Punya Pemilik Baru Super Kaya, Newcastle Langsung Lirik Antonio Conte

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 07 Okt 2021, 23:36 WIB
Antonio Conte / via Getty Images

Antonio Conte / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Newcastle United langsung bergerak cepat setelah kedatangan pemilik baru. Klub yang bermarkas di Stadion St James Park itu disebut mengincar Antonio Conte untuk menggantikan manajer tim saat ini yaitu Steve Bruce.

Dalam 24 jam terakhir, sejumlah media di Inggris melaporkan jika proses akuisisi Newcastle United dari tangan Mike Ashley ke konsorsium Arab Saudi hampir tuntas.

Jika proses pemindahan saham mayoritas klub benar-benar terjadi, maka Newcastle bakal menjadi klub kaya-raya baru.

Pangeran Mohammed bin Salman sebagai bos dari Saudi Arabia Public Investments, sekarang memiliki kekayaan yang jumlahnya 10 kali lipat dari pemilik Manchester City yaitu Sheikh Mansour.

Salman disebut ingin segera mengembalikan hegemoni The Magpies yang sempat berjaya di era 90-an, dengan mendatangkan sosok manajer berkualitas.

Dilansir dari laman Football.London, Pangeran Salman disebut telah melirik nama Antonio Conte untuk menjadi bos baru Newcastle menggantikan Steve Bruce.

Sebelum hadirnya Salman, posisi Steve Bruce memang sudah lebih dulu diterpa angin kencang lantaran The Magpies sekarang terpuruk di urutan ke-19 klasemen EPL sementara.

Penunjukan Conte diharapkan bisa segera mengangkat prestasi The Magpies.

Selain itu, Pangeran Salman pun juga diberitakan siap mengucurkan banyak uang untuk membantu Conte berbelanja pemain keinginannya di bursa transfer Januari.

Antonio Conte sendiri punya reputasi yang cukup oke di Premier League setelah sempat menjadi juara di musim 2016/17 bersama Chelsea.

Manajer berusia 52 tahun itu kebetulan saat ini tengah menganggur pasca memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai bos Inter Milan di bulan Mei silam.

Artikel Tag: Antonio Conte, Newcastle United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-pemilik-baru-super-kaya-newcastle-langsung-lirik-antonio-conte
3200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini