Pulih Dari Cedera Serius, Kjaer Senang Bisa Ikut Latihan Pramusim Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Jul 2022, 19:22 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek veteran AC Milan Simon Kjaer mengaku senang bisa ambil bagian dalam sesi latihan pramusim perdana setelah sempat absen panjang akibat cedera lutut serius.

Kjaer mengalami cedera serius dalam pertandingan Serie A melawan Genoa pada Desember 2021 silam. Sejak saat itu, ia harus bekerja keras untuk memulihkan diri dan Senin (4/7) kemarin upayanya terbayar mengingat ia mampu turut berlatih di Milanello dengan fans Rossoneri menyaksikannya.

Saat berbicara kepada MilanTV setelahnya, pemain internasional Denmark tersebut pun membagikan pandangannya soal proses pemulihannya. Ia juga sedikit berbicara mengenai musim Milan yang akan datang saat mereka bertekad mempertahankan Scudetto.

"Saya telah menunggu ini selama 7 bulan, saya senang berada di sini dan bermain sepak bola," ujarnya.

"Saya baik-baik saja, saya telah melakukan banyak aktivitas sejauh ini, tetapi masih ada banyak hal yang dilakukan. Secara fisik saya baik-baik saja, saya telah berlibur bersama keluarga saya. Tetapi, selama liburan saya hanya memiliki keinginan untuk kembali berlatih.

"Saya melalui empat bulan ini dengan data dan angka. Saya tahu di mana saya perlu berada dan statistik yang perlu saya kembangkan secara fisik, tetapi penting juga memiliki angka-angka. Itu adalah pekerjaan yang bagus."

Soal gelar juara Serie A Rossoneri, bek veteran tersebut menambahkan: "Kami semua senang dengan Scudetto ini, tetapi akan ada tekanan untuk memberikan yang terbaik tahun ini. Sekarang kami harus berkembang.

"Kami adalah Milan, kami telah memenangkan Scudetto dan seharusnya seperti itu."

Masih perlu dilihat apakah Kjaer akan menjadi starter Rossoneri musim depan mengingat Pierre Kalulu dan Fikayo Tomori telah membentuk duet pemain bertahan yang tak terkalahkan. Kendati demikian, akan ada banyak pertandingan menanti sehingga ia tentu akan mendapatkan kesempatan bermain.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-dari-cedera-serius-kjaer-senang-bisa-ikut-latihan-pramusim-milan
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini