PS TNI Akan Berikan Kejutan

Penulis: Dhimas
Kamis 12 Nov 2015, 20:12 WIB
PS TNI Akan Berikan Kejutan

Para pemain PS TNI

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Persatuan Sepak bola Tentara Nasional Indonesia akan menjadi satu-satunya klub peserta turnamen Piala Jenderal Sudirman, yang mayoritas diikuti oleh klub-klub dari kompetisi Indonesia Super League. Meski berstatus tim amatir, PS TNI tidak ingin dianggap remeh.

Pelatih PS TNI, Suharto menegaskan bahwa tim asuhannya siap memberikan kejutan kepada klub-klub  ISL dalam turnamen yang digelar dalam rangka HUT TNI ke-70 ini. PS TNI akan menghadapi tuan rumah Grup C, Surabaya United, pada laga perdana (15/11) akhir pekan ini, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

 

Selain Surabaya United, PS TNI akan bersaing dengan Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, dan Persela Lamongan. PS TNI sendiri merupakan tim yang mayoritas berisikan pemain PSMS Medan. Meski demikian, mereka bertekad untuk berusaha bermain maksimal, dan tidak sekadar memeriahkan Piala Jenderal Sudirman. PS TNI optimis bakal memberikan kejutan dalam ajang kali ini.

 

“Target kami tidak muluk-muluk. Kami termotivasi untuk menunjukkan permainan terbaik, dan ingin memberikan kejutan. Sepakbola bukan hitungan di atas kertas,” ujar Pelatih PS TNI, Suharto.

 

PS TNI akan diperkuat sejumlah mantan penggawa Timnas Indonesia U-23 yang sedang menjalani pendidikan di sekolah calon bintara (Secaba), yakni Ravi Murdianto, Manahati Lestusen, Dimas Drajat, Wawan Febriyanto, Ahmad Nufiandani, dan Abduh Lestaluhu.

 

“Kami sudah melakukan beberapa pertandingan uji coba. Tambahan pemain Timnas tentunya akan menambah kekuatan kami. Mereka sudah bisa beradaptasi dengan pemain lainnya. Mental kami sudah siap menghadapi tim tuan rumah di pertandingan pertama,” jelas Suharto.

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, PS TNI

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ps-tni-akan-berikan-kejutan
997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini