Premier League 2020/21:Prakiraan Line Up Newcastle vs Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Apr 2021, 13:04 WIB
Newcastle vs Tottenham

Prakiraan line up Newcastle vs Tottenham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham akan kembali beraksi di Premier League dan berharap bisa memangkas jarak dengan posisi empat besar klasemen saat mereka melakoni laga tandang melawan Newcastle United di pekan ke-30 musim 2020/21. Spurs menyambut kembalinya Son Heung-min sedangkan tuan rumah juga akan diperkuat kembali beberapa pemain andalan mereka.

Newcastle United mendapatkan kabar gembira menjelang pertandingan melawan The Lilywhites di lanjutan Premier League setelah di lini serang Allan Saint-Maximin telah kembali berlatih dan bisa dimainkan, sedangkan Martin Dubraka juga bisa menjadi opsi, akan tetapi Callum Wilson masih diragukan. Fabian Schar dan Isaac Hayden masih menjadi pemain yang absen karena cedera jangka panjang.

Steve Bruce mengganti formasinya menjadi 4-3-3 dalam beberapa pekan terakhir dan bisa menerapkan kembali saat menjamu Spurs. Dubraka akan kembali menghuni posisi penjaga gawang dan akan dibantu oleh kerjasama dari empat bek, Javier Manquillo, Jamaal Lascelles, Ciaran Clark dan Paul Dummet.

Di lini tengah akan diperkuat oleh Jonjo Shelvey yang akan dimainkan lebih ke dalam dan ditemani oleh pemain pinjaman dari Arsenal, Joe Willock dan Jeff Hendrick. Di lini serang Saint-Maximin kemungkinan akan menghuni bangku cadangan karena baru saja kembali berlatih. Ryan Fraser yang produktif saat menjalani tugas internasional bersama Skotlandia akan memimpin lini serang bersama Joelinton dan Miguel Almiron akan dioperasikan sebagai false nine menggantikan Wilson.

Sementara di Tottenham ada dua pemain yang dipastikan absen di pekan ke-30 Premier League yakni Ben Davies karena cedera betis dan Matt Doherty yang mengalami cedera saat menjalani tugas internasional bersama Republik Irlandia. Kabar baiknya Son Heung-min telah kembali dan demikian juga dengan Sergio Reguilon yang cukup fit untuk dimainkan serta Erik Lamela yang kembali dari skorsing.

Mourinho mengubah taktiknya dengan menerapkan formasi 4-4-2 saat melawan Aston Villa setelah dua kekalahan menyesakkan dan hasilnya impresif dengan manghasilkan kemenangan 2-0. Di posisi kiper, kapten Hugo Lloris akan menjadi starter, dua bek tengah akan dihuni oleh Davinson Sanchez dan Joe Rodon, pemain muda Japhet Tanganga akan kembali mendapatkan kesempatan menghuni posisi bek kanan. Sergio Reguilon akan kembali menghuni posisi bek kiri di mana ia bisa menciptakan peluang bagi rekan-rekan satu timnya.

Pierre-Emile Hojbjerg akan memimpin lini tengah Spurs, dan Tanguy Ndombele akan mendampinginya, Lucas Moura dan Son akan menghuni posisi sayap sebagai penyuplai bola dua striker Carlos Vinicius dan Harry Kane.

Prakiraan Line Up Newcastle vs Tottenham

Newcastle (4-3-3): Dubravka; Manquillo, Lascelles, Clark, Dummett; Willock, Shelvey, Hendrick; Joelinton, Almiron, Fraser

Tottenham (4-4-2): Lloris; Tanganga, Sanchez, Rodon, Reguilon; Moura, Ndombele, Hojbjerg, Son; Vinicius, Kane

Artikel Tag: Tottenham, newcastle, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-202021prakiraan-line-up-newcastle-vs-tottenham
1168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini