Pochettino Klaim Cole Palmer Kecewa Tidak Diberi Menit Bermain oleh Inggris

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 29 Mar 2024, 08:00 WIB
Playmaker Chelsea dan Inggris, Cole Palmer

Playmaker Chelsea dan Inggris, Cole Palmer. (Foto: Eddie Keogh - The FA/The FA via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino, mengungkapkan bahwa Cole Palmer 'kecewa' setelah tidak dapat menit bermain dalam pertandingan persahabatan Inggris melawan Brasil dan Belgia.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menjadi pemain terbaik Chelsea musim ini setelah menyumbangkan 11 gol dan delapan assist di Premier League, dan mendapat panggilan ke skuat Inggris untuk dua pertandingan persahabatan selama jeda internasional Maret.

Namun, Cole Palmer tidak dapat tampil dalam kekalahan 1-0 dari Brasil karena mengalami cedera ringan, menurut Mauricio Pochettino. Rekrutan The Blues senilai 42,5 juta poundsterling itu kemudian ditinggalkan di bangku cadangan oleh Gareth Southgate saat Inggris bermain imbang 2-2 dengan Belgia di Wembley pada Rabu (27/3) dini hari WIB.

Meskipun mengalami kemunduran cedera selama jeda internasional, Pochettino yakin Palmer akan bermain untuk Chelsea dalam pertandingan Premier League melawan Burnley pada hari Sabtu. "Saya berbicara dengannya, ya, dia sedikit kecewa karena dia tidak bisa bermain dengan tim nasional," kata Pochettino kepada wartawan.

"Saya pikir dia mengalami masalah kecil pada pertandingan pertama, dia mungkin merasa bisa bermain di pertandingan kedua melawan Belgia tetapi dia tidak bermain. Sekarang dia baik-baik saja, dia berlatih dengan baik. Masih ada satu sesi latihan lagi besok [Jumat], rencananya adalah jika ia mengikuti latihan besok dengan cara yang sama, saya pikir ia akan tersedia untuk pertandingan pada hari Sabtu."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Cole Palmer, Chelsea, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-klaim-cole-palmer-kecewa-tidak-diberi-menit-bermain-oleh-inggris
1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini