Pioli Liburkan Latihan Milan Selama Dua Hari Usai Kemenangan Atas Benevento

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Mei 2021, 09:26 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Stefano Pioli memberikan waktu berlibur selama dua hari kepada skuat AC Milan setelah kemenangan krusial atas Benevento Minggu (2/5) dini hari kemarin di San Siro.

Rossoneri berhasil mengamankan tiga poin penting akhir pekan kemarin dengan gol dari Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez cukup untuk menumbangkan Benevento. Raksasa Serie A tersebut pun untuk saat ini masih berada di zona Liga Champions yang jelang akhir musim menjadi semakin sengit.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Pioli memberikan hadiah para pemainnya berupa waktu istirahat selama dua hari setelah kemenangan tersebut. Latihan akan kembali digelar Selasa (4/5) ini jelang duel menentukan kontra Juventus Senin (10/5) dini hari mendatang di Allianz Stadium.

Milan saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan 69 poin, sama dengan Atalanta dan Bianconeri yang unggul selisih gol. Karena itulah, pertandingan langsung di Turin nanti akan sangat penting bagi upaya mereka meraih satu tiket ke Liga Champions.

Harapannya, jeda singkat tersebut akan memberi para penggawa Rossoneri yang mereka perlukan untuk pertandingan sebaik mungkin yang akan dimulai saat sesi latihan digelar kembali hari ini. Kekalahan akan membuat perjuangan mereka finis di posisi empat besar menjadi semakin sulit, meskipun mendapat hasil bagus di kandang Juventus bukan hal yang mudah. Pioli dan pasukannya tentu berharap rekor mereka dalam laga tandang musim ini akan berlanjut.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini