Permanenkan Tomori, Milan Bakal Pulangkan Brahim dan Dalot?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Feb 2021, 10:51 WIB
Daftar pemain pinjaman AC Milan

Daftar pemain pinjaman AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan akan mempermanenkan status Fikayo Tomori dari Chelsea dan membiarkan Brahim Diaz serta Diogo Dalot kembali ke Real Madrid dan Manchester United.

Rossoneri bakal menghadapi pilihan sulit saat jendela transfer musim panas nanti dibuka mengingat saat ini ada empat pemain yang berstatus pinjaman dari klub lain di San Siro.

Pada bursa transfer Januari kemarin, Milan mengamankan servis Soaliho Meite dari Torino dengan status pinjaman dan pilihan pembelian, pun demikian Tomori yang mendarat dari Chelsea dengan formula yang sama. Karena itulah, raksasa Serie A tersebut harus membayar tebusan kepada klub induk keduanya jika ingin mempertahankan mereka, sama halnya dengan Brahim dan Dalot yang didatangkan dari Real Madrid dan Manchester United musim panas lalu dengan status pinjaman murni.

Menurut kabar dari DirettaGoal, besar kemungkinan hanya akan ada satu dari keempat pemain tersebut yang akhirnya dipermanenkan, dengan Paolo Maldini dan CEO Ivan Gazidis tertarik dengan wacana hanya membeli bek tengah Inggris dari The Blues.

Rossoneri hanya harus membayar kurang dari 30 juta euro atau Rp480 miliar, tepatnya 28 juta euro atau Rp448 miliar, untuk mempermanenkan status Tomori sehingga hampir mustahil mereka bakal memiliki anggaran untuk pemain lain. Selain itu, bek tengah saat ini merupakan posisi yang paling membutuhkan tambahan kekuatan dibandingkan area lain di klub.

Artikel Tag: Milan, Tomori, Brahim, Dalot

2653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini