Performa Apik Ivan Perisic Dapat Pujian dari Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 09:05 WIB
Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic.

Ivan Perisic. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Ivan Perisic pada laga kontra Shakhtar Donetsk. Pada pertandingan tersebut, Perisic sukses menyumbangkan satu assist.

Inter Milan menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan pada lanjutan matchday kelima Liga Champions. Pasalnya saat menjamu Shakhtar Donetsk di San Siro, Kamis (25/11) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil mengandaskan tamunya dengan skor 2-0 berkat brace Edin Dzeko. Kemenangan itu sendiri memiliki makna yang sangat penting bagi Inter lantaran mereka sukses mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.

Namun kemenangan Inter nyatanya tak bisa lepas dari peran Ivan Perisic. Bintang asal Kroasia yang tampil sebagai starter dan bermain di sisi kanan timnya mampu menampilkan performa yang sangat mengesankan. Bahkan Perisic berhasil menyumbangkan satu assist bagi gol kedua yang dicetak oleh Dzeko.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi lantas memberikan pujian bagi performa apik Perisic. Sang manajer berharap Perisic mampu mempertahankan konsistensi penampilannya.

"Ivan melakukan pekerjaan yang luar biasa," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya harus menghadapinya sebagai lawan selama empat tahun dan dia selalu menjadi masalah, pertama sebagai pemain sayap saat masih bersama [Luciano] Spalletti dan kemudian sebagai bek sayap di bawah arahan [Antonio] Conte."

"Hal pertama yang saya pikirkan ketika saya bergabung adalah bahwa dia akan menjadi pemain yang fantastis - dia mampu melakukan itu dan tak perlu diragukan lagi. Kini dia harus bisa mempertahankannya, sama seperti rekan-rekannya yang lain," tutup sang manajer.

Perisic sendiri pada musim ini telah tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol dan dua assist.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-apik-ivan-perisic-dapat-pujian-dari-simone-inzaghi
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini