Inter Milan Terdepan untuk Datangkan Bento Matheus

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Mei 2024, 05:59 WIB
Bento Matheus.

Bento Matheus. (Foto: Heuler Andrey)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper Athletico Paranaense dan Brasil, Bento Matheus, dikabarkan ingin pindah ke Inter Milan yang tengah berusaha keras bersaing dengan klub Inggris untuk mendapatkan tanda tangannya.

Penjaga gawang adalah posisi di mana Inter Milan telah memutuskan untuk melakukan perekrutan pada musim panas ini. Saat ini, Yann Sommer merupakan pemain nomor satu di bawah mistar gawang Inter. Pemain veteran internasional Swiss ini bergabung dengan Nerazzurri dari Bayern Munich pada musim panas lalu.

Sementara itu, Emil Audero adalah pelapis Sommer. Pemain berusia 27 tahun ini bergabung dari Sampdoria dengan status pinjaman pada musim panas lalu.

Inter memiliki opsi pembelian untuk merekrut Audero secara permanen. Nerazzurri dapat membayar Sampdoria sebesar €7 juta untuk memboyong pemain asal Italia itu pada musim panas ini.

Namun, Inter tidak melihat Audero sebagai opsi untuk peran starter di masa depan. Oleh karena itu, mereka menganggap jumlah tersebut terlalu tinggi untuk dibayarkan demi merekrut mantan kiper Juventus itu secara permanen.

La Gazzetta mengonfirmasi bahwa kiper Athletico Paranaense, Bento Matheus, merupakan target utama Inter di bawah mistar gawang. Nerazzurri percaya bahwa pemain berusia 24 tahun itu adalah penjaga gawang yang ideal untuk jangka panjang. Ia juga dinilai memiliki kualitas yang luar biasa saat menguasai bola untuk memfasilitasi gaya permainan berbasis penguasaan bola.

Dan Inter memiliki satu keunggulan dalam persaingan untuk mendatangkan Bento. Pemain asal Brasil itu kabarnya ingin bergabung dengan Nerazzurri pada musim panas ini. Dia telah memberikan lampu hijau untuk pindah pada musim panas lalu, saat ketertarikan Inter muncul. Namun, ketertarikan untuk mendapatkan tanda tangan Bento semakin meningkat, terutama dari Premier League.

Oleh karena itu, Inter tahu bahwa mereka harus bergerak cepat. Nerazzurri akan mengadakan pertemuan bulan depan untuk membahas strategi transfer. Bagaimana caranya agar proses transfer Bento berjalan dengan cepat akan menjadi salah satu prioritas utama.

Gazzetta mencatat bahwa Bento Matheus memiliki klausul rilis sebesar €60 juta dalam kontraknya dengan Paranaense. Namun, klub Brasil tersebut kemungkinan akan mengizinkannya pergi dengan harga sekitar €20 juta.

Inter Milan sedang memikirkan penjualan mana yang bisa mereka lakukan untuk mendanai kepindahan Bento. Nama-nama seperti Mattia Zanotti, Gaetano Oristanio, Zinho Vanheusden, Sebastiano Esposito, dan Francesco Pio Esposito bisa jadi termasuk di antara mereka yang akan hengkang demi mendapatkan dana tambahan.

Artikel Tag: bento matheus, Inter Milan, Athletico Paranaense

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-terdepan-untuk-datangkan-bento-matheus
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini