River Plate Siap Tampung Alexis Sanchez Musim Panas ini

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Mei 2024, 07:08 WIB
Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: River Plate telah melakukan kontak awal untuk mencoba merekrut Alexis Sanchez dengan status bebas transfer ketika kontraknya dengan Inter Milan berakhir.

Saat ini, Alexis Sanchez masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga akhir Juni mendatang. Oleh karena itu, kesepakatan pemain asal Cile ini akan berakhir hanya dalam waktu dua bulan dan sepertinya Inter tidak akan memberikan kesepakatan baru kepada Sanchez.

Sanchez bergabung kembali dengan Inter pada musim panas lalu. Ia kembali dengan status bebas transfer hanya dua belas bulan setelah ia hengkang untuk bergabung dengan Marseille.

Dan kini, mantan pemain Arsenal dan Manchester United berusia 35 tahun ini tampaknya akan kembali meninggalkan Inter melalui jalur yang sama - bebas transfer.

Sanchez telah mencatatkan total tiga puluh penampilan untuk Inter musim ini. Mayoritas dari jumlah tersebut adalah sebagai pemain pengganti. Pemain asal Cile ini telah mencetak empat gol dan memberikan empat assist.

Sanchez telah membuktikan diri sebagai opsi yang relatif dapat diandalkan di lini serang. Namun, ada sedikit kemungkinan bahwa ia merupakan bagian dari rencana musim depan.

Yang kurang jelas selain Sanchez meninggalkan Inter Milandi akhir kontraknya, adalah ke mana pemain berusia 35 tahun itu akan pergi selanjutnya. Ada cukup banyak peminat untuk mendapatkan tanda tangan Sanchez.

Sebagai contoh, tim asal Turki, Trabzonspor, menganggap pemain asal Cile tersebut sebagai salah satu target dan ada juga ketertarikan dari Liga Pro Saudi. Namun bisa jadi salah satu mantan klub Sanchez yang akan membawa sang penyerang Inter kembali.

Dilansir dari TyC sports, klub raksasa Argentina, River Plate, menjadikan Sanchez sebagai target. Tidak hanya itu, ketertarikan River sudah berbentuk kontak awal dengan perwakilan pemain berusia 35 tahun itu.

Tentu saja, River tidak perlu bernegosiasi dengan Inter. Hanya dengan Sanchez dan perwakilannya. Namun, potensi masalah akan muncul dari kewarganegaraan Sanchez.

Sesuai peraturan liga, RiverPlate tidak boleh memiliki lebih dari enam pemain non-Argentina dalam skuat mereka. Saat ini, ada lima. Oleh karena itu, jika River mengontrak AlexisSanchez, maka ia akan menempati posisi kelima dan terakhir. Saat ini, ada lima. Oleh karena itu, jika River merekrut Sanchez maka dia akan menempati posisi kelima dan terakhir.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/river-plate-siap-tampung-alexis-sanchez-musim-panas-ini
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini