Performa Apik Brandon Williams Sukses Bikin Gary Neville Terpukau

Penulis: Demos Why
Jumat 17 Jan 2020, 18:54 WIB
Performa Apik Brandon Williams Sukses Bikin Gary Neville Terpukau

Brandon Williams (Foto: Tom Purslow/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengaku terpukau dengan penampilan Brandon Williams dalam beberapa pertandingan terakhir. Neville menyebut Williams sebagai sosok pemain yang tak segan untuk 'melahap' lawan-lawannya demi meraih kemenangan.

Williams sendiri di sepanjang musim 2019/20 mampu mendapatkan kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer dengan menempati posisi bek kiri dalam beberapa laga. Bahkan saat dia tampil, Manchester United mampu mencatatkan enam kali clean sheet dari tujuh penampilan terakhirnya sebagai starter di semua kompetisi.

Penampilan apik Williams nyatanya tak luput dari perhatian dari Neville. Bahkan sang legenda mengaku sangat terpukau dengan penampilan sang bintang muda di sepanjang musim ini.

"Saya menyukai Brandon Williams. Apa yang saya sukai dari dia secara khusus adalah dia memiliki pandangan seakan-akan siap memakan hidung lawannya demi memenangkan pertandingan. Lanjutkan, nak! Oh, dia juga bisa bermain sepakbola yang selalu jadi bonus," tulis Neville di akun Twitter miliknya.

Williams yang merupakan pemain lulusan akademi sepakbola Man United, pada musim ini dipromosikan ke tim utama usai Luke Shaw yang biasa menempati posisi bek kiri bolak-balik ruang perawatan karena dibekap cedera. Bahkan bukan hanya tampil di tim senior, Williams juga kerap bermain bersama tim reverse The Red Devils.

Pemain berpaspor Inggris itu sendiri hingga kini masih terikat kontrak di Man United hingga musim panas tahun 2022 mendatang. Pihak klub memiliki opsi untuk memperpanjang secara otomatis selama satu musim.

Artikel Tag: Brandon Williams, Manchester United, Gary Neville

565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini