Pep Guardiola: Tidak Selamanya Manchester City Ada di Puncak

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Mei 2024, 09:40 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengingatkan tim arahannya bahwa tidak selamanya mereka akan mendominasi sepak bola Inggris.

Manchester City pada musim ini kembali menunjukkan dominasi mereka di sepak bola Inggris dengan memenangkan Premier League untuk keempat kalinya secara beruntun. Bahkan, pada akhir pekan ini, City memiliki potensi untuk menambah koleksi trofi mereka jika bisa mengalahkan Manchester United di final Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola mengaku sangat puas dengan apa yang dilakukan oleh timnya pada musim ini. Namun, ia mengingatkan semua pihak khususnya penggawa the Cityzens bahwa tidak ada yang akan abadi termasuk keberhasilan mereka mendominasi sepak bola Inggris. Guardiola hanya ingin timnya berusaha untuk bertahan selama mungkin di posisi puncak.

“Jadi tim kami ada di sini dan mungkin besok akan berbeda, musim depan akan berbeda dengan manajer yang sama, pemain yang sama, tim yang sama, bisa saja berbeda, tidak ada yang abadi,” ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Ada periode-periode dalam sejarah, selalu ketika Anda memiliki sejarah yang panjang, ada periode-periode."

“Saya katakan nikmati saat ini karena ini tidak akan terjadi untuk berapa tahun ke depan."

“Tugas kami adalah mempertahankannya selama dan sebanyak mungkin."

“Untuk pemain sepak bola, pemain bola basket, pemain tenis, siapa yang terbaik? Setiap generasi memiliki periode mereka sendiri, memiliki pemain mereka sendiri."

“Anda harus menikmatinya sekarang dan mempertahankannya selama mungkin.”

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tidak-selamanya-manchester-city-ada-di-puncak
2188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini