Pep Guardiola Puji Peforma Bernardo Silva di Semifinal Piala FA

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 15:02 WIB
Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan apik Bernardo Silva pada laga semifinal Piala FA kontra Chelsea akhir pekan kemarin.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Manchester City pada pertandingan semifinal Piala FA musim ini. Pasalnya, saat menghadapi Chelsea di Wembley Stadium di akhir pekan kemarin, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan City pada laga tersebut dicetak oleh Bernardo Silva di menit ke-84.

Penampilan apik Silva pada laga tersebut tak lepas dari perhatian Pep Guardiola. Sang manajer menilai Silva tampil begitu mengesankan meski merasakan kelelahan usai menghadapi Real Madrid.

"Saya sangat puas dengan penampilan Bernardo," ujar Guardiola seperti dilansir dari Tribal Football.

"Hidup dan sepak bola selalu memberi Anda kesempatan kedua - dan itu terjadi."

"Saya berpikir untuk mengganti dia dan memainkan Oscar di sisi kanan, tetapi setelah gol itu dia sangat cerdas untuk menjaga bola, terutama dalam bertahan dan di sepertiga akhir."

"Saya tidak dapat mengubahnya. Saya tahu setelah 25 menit, dia sangat lelah, tetapi jika saya memiliki Bernardo di lapangan, saya merasa lebih aman dan nyaman karena banyak alasan."

"Itu bukanlah hari-hari yang mudah baginya, tetapi dia berhasil - dia memberi kami gol yang membawa kami ke final."

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-peforma-bernardo-silva-di-semifinal-piala-fa
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini