Pep Guardiola Masih Berharap Eric Garcia Tolak Barcelona

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Jan 2021, 20:00 WIB
Bek Manchester City, Eric Garcia.

Eric Garcia (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali mengomentari terkait rumor yang menghubungkan bek tengahnya, Eric Garcia, dengan Barcelona. Sang manajer berharap Garcia tetap bertahan dan menolak La Blaugrana.

Masa depan Eric Garcia di Manchester City telah menjadi salah satu topik yang hangat diperbicangkan sejak musim panas tahun lalu. Pasalnya kontrak bek berusia 20 tahun itu di Etihad Stadium akan berakhir pada Juni 2021 mendatang dan hingga saat ini belum juga diperpanjang.

Kondisi tersebut lantas membuat Barcelona yang dulu sempat memilikinya tertarik untuk memulangkan Garcia ke Camp Nou. La Blaugrana sendiri memiliki dua opsi untuk memulangkan Garcia, yakni menebus sang pemain di bulan Januari ini dengan mahar 5 juta euro atau menunggu hingga musim panas mendatang agar mendapatkannya secara gratis.

Menanggapi kabar tersebut, Pep Guardiola mengaku belum tahu perkembangan terkini terkait proses negosiasi antara Barca, Garcia dan pihak Man City. Namun sang manajer sangat berharap Garcia bersedia untuk menandatangani kontrak baru dan bertahan lebih lama lagi.

"Saya harap itu tidak terjadi [rumor Garcia bergabung ke Barca]. Tapi mungkin mereka [Barca] jauh lebih tahu dari saya, saya tak tahu pasti bagaimana perkembangan terkini terkait masa depannya," ujar Guardiola dilansir dari Goal International.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi mungkin itu akan terjadi [Garcia hengkang di bulan Januari ini]," pungkasnya.

Artikel Tag: Eric Garcia, Manchester City, Barcelona, Pep Guardiola

1299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini