Pep Guardiola Kembali Bahas Masa Depan Bernardo Silva di Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Agu 2022, 06:46 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Harriet Lander/Copa)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali membahas terkait masa depan Bernardo Silva di Etihad Stadium yang belakangan ini dipertanyakan. Apa katanya?

Pada musim panas tahun ini, Bernardo Silva diwartakan menjadi salah satu pemain yang ingin meninggalkan Manchester City. Kabar itu muncul usai Barcelona diwartakan tertarik untuk mendatangkan pemain asal Portugal tersebut.

Kabar keinginan Bernardo untuk meninggalkan Man City nyatanya tidak terjadi pada musim panas tahun ini saja. Pada tahun lalu, Bernardo memiliki keinginan serupa namun The Cityzens berhasil meyakinkannya untuk bertahan.

Mengomentari masa depan Bernardo, Pep Guardiola menegaskan bahwa dirinya ingin mempertahankan sang pemain. Bukan hanya itu, Guardiola juga memastikan bahwa City belum menerima tawaran dari klub manapun bagi sang pemain. Meski demikian sang manajer tidak akan menghalangi Bernardo jika memiliki keinginan untuk bergabung dengan klub lain.

"Saya ingin Bernardo melanjutkan karier di sini - dia adalah pemain spesial di ruang ganti – tapi sejujurnya saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Jika dia bertahan, itu akan sempurna. Jika pada akhirnya dia harus pergi karena sepak bola memang seperti ini, klub sudah sepakat dan pemain punya keinginan."

"Saya tidak akan menghentikan keinginan orang. Ketika Anda seorang pemain sepak bola, maka Anda memiliki karier yang sangat singkat. Anda tidak akan menyadari bahwa karier Anda akan begitu cepat berakhir."

"Mereka harus berbicara dengan klub dan saya tidak pernah terlibat dalam hal itu. Dan ketika klub memutuskan, saya hanya tinggal memberikan dukungan."

"Sepanjang waktu saya di sini dan saya selalu mengatakan menginginkan yang terbaik bagi para pemain."

"Tentu saja saya ingin Bernardo bertahan. Mendatangkan pemain itu sulit. 100% saya ingin Bernardo tetap di sini."

"Tetapi pada saat yang sama, jika Anda ingin pergi dan Anda mendapatkan tawaran serta klub mencapai kata sepakat, saya pikir apa yang saya katakan masuk akal."

"Dia adalah pemain penting bagi saya. Bernardo spesial tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Man City, sejauh yang saya tahu, kami tidak mendapatkan tawaran, musim lalu juga tidak," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-kembali-bahas-masa-depan-bernardo-silva-di-man-city
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini