Pep Guardiola Ingatkan Man City: Club Brugge Bakal Balas Dendam!

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Okt 2021, 10:13 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Peter De Voecht / Photo News)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengingatkan skuat The Cityzens untuk tidak terlalu puas dengan kemenangan besar atas Club Brugge dini hari tadi. Guardiola meyakini bahwa Brugge akan berusaha untuk membalas dendam saat tandang ke Etihad Stadium.

Manchester City sukses meraih kemenangan besar saat mereka tandang ke markas Club Brugge, Rabu (20/11) dini hari WIB. Pada laga tersebut, City sukses menaklukkan raksasa sepakbola Belgia tersebut dengan skor teak 5-1.

Meski demikian, Pep Guardiola mengingatkan timnya untuk tak terlalu bahagia dengan kemenangan besar tersebut. Sang manajer meyakini bahwa Brugge akan mengusung misi balas dendam saat tandang ke markas The Cityzens di Etihad Stadium, Kamis (4/11) dini hari WIB.

"Pertandingan ini hanya berjarak beberapa pekan sebelum mereka tandang ke Manchester, dan saya cukup yakin mereka akan memperbaiki semua kesalahan yang dilakukan pada hari ini," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Pertandingan kedua nanti tidak akan sama, itu pasti."

"Mereka memiliki kebanggaan, mereka akan kembali mempelajari pertandingan di hari ini dan melihat apa yang bisa mereka lakukan agar bisa tampil lebih baik lagi."

"Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengamankan semua poin," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Man City kini menempati peringkat kedua dengan koleksi 6 poin atau hanya tertinggal satu angka saja dari PSG di pucuk klasemen Grup A.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Club Brugge, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-ingatkan-man-city-club-brugge-bakal-balas-dendam
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini