Pep Guardiola Akui Tak Mudah Bagi Man City Kalahkan Brighton

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Okt 2022, 05:50 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Brighton & Hove Albion tadi malam. Guardiola mengaku tak mudah bagi timnya untuk mengamankan tiga angka pada laga itu.

Manchester City meraih hasil yang sempurna saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Etihad Stadium, Sabtu (22/10) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor 3-1. Adapun tiga gol kemenangan City dicetak Erling Haaland [2] dan Kevin De Bruyne. Sementara satu gol balasan The Seagulls dicetak oleh Leandro Trossard.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan komentarnya. Guardiola mengaku tak mudah bagi timnya untuk bisa meraih kemenangan karena tim arahan Roberto De Zerbi itu memberikan perlawanan yang sengit.

"Hari ini adalah salah satu pertandingan yang terberat yang pernah kami hadapi," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Mereka menunjukkan jenis permainan yang tidak biasa kami hadapi. Hanya sedikit tim yang terbiasa menghadapi jenis permainan seperti itu. Tak ada pemain kami yang benar-benar bisa tampil bebas."

"Mereka bermain satu lawan satu, jadi kami harus bermain lebih direct. Namun secara keseluruhan saya sangat puas dengan tiga poin ini terlebih didapatkan dari pertandingan yang sangat sulit."

"Para pemain layak mendapatkan pujian karena saya tahu betapa sulitnya untuk bisa meraih kemenangan ini. Saya mengatakan kemarin dan di babak pertama betapa sulitnya permainan ini, tetapi pada akhirnya kami melakukan pekerjaan dengan sangat baik."

Dengan tambahan tiga poin, Man City berhasil menempel ketat Arsenal. Meski masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 26 poin, namun untuk sementara City hanya tertinggal satu angka saja.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-akui-tak-mudah-bagi-man-city-kalahkan-brighton
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini