Paul Pogba: Saya dan Edinson Cavani Siap Hadapi PSG!

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Okt 2020, 16:30 WIB
Gelandang Man United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengomentari terkait pertemuan timnya dengan Paris Saint-Germain di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Pogba memastikan dirinya dan tim sudah siap terlebih MU saat ini memiliki bomber baru, Edinson Cavani, yang tak lain adalah mantan ujung tombak Les Parisiens.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Manchester United tergabung ke dalam Grup H Liga Champions musim ini. Di grup ini, MU akan mengadapi tiga tim kuat lainnya yakni Istanbul Basaksehir, RB Leipzig, dan Paris Saint-Germain.

Khusus untuk pertemuan antara MU dan PSG, Paul Pogba menegaskan bahwa dia dan timnya sudah dalam posisi siap tempur. Terlebih di musim ini United mendapatkan suntikan tenaga baru di lini depan mereka seiring kedatangan Edinson Cavani yang tak lain adalah mantan mesin gol Les Parisiens. Apalagi Setan Merah memiliki kenangan indah di babak 16 besar Liga Champions dua musim lalu di mana mereka berhasil menyingkirkan PSG secara dramatis.

"Kita semua sudah tahu bahwa Mna United sempat meraih kesuksesan luar biasa atas PSG. Sebuah kesuksesan yang tak terduga dan itu harus diakui," ujar Pogba dilansir dari Tribal Football.

"Namun yang kita bicarakan saat ini adalah finalis Liga Champions, sebuah tim yang jauh lebih kuat. Namun kami juga diperkuat dengan transfer yang sangat bagus, termasuk kedatangan El Matador [Edinson Cavani]."

"Saya tidak bisa mengatakan bagaimana jalannya pertandingan nanti, namun saya sangat berharap bisa ikut terlibat. Namun yang pasti laga ini merupakan pertandingan yang wajib disaksikan mengingat catatan pertemuan terakhir kedua tim serta tentu saja transfer Edinson."

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik," pungkasnya.

Pada pertemuan pertama kedua tim di fase grup musim ini, Man United akan tandang terlebih dahulu ke markas PSG, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Paris Saint-Germain, Edinson Cavani

1079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini