Paul Pogba Dapat Sanksi Berat, Juventus Pilih 'No Comment'

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 15:27 WIB
Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Juventus tidak akan memberikan pernyataan resmi terkait larangan bermain selama empat tahun bagi Paul Pogba usai terbukti menggunakan doping.

Paul Pogba secara resmi dijatuhi hukuman skorsing empat tahun oleh pengadilan anti-doping di Italia pada Kamis pagi. Dia telah gagal dalam tes doping setelah kemenangan 3-0 atas Udinese pada awal musim 2023/24 Serie A di bulan Agustus.

Meskipun berita tersebut muncul pada hari Kamis, Juventus tidak akan memberikan pernyataan kepada publik tentang masalah ini sebelum hari itu berakhir.

Salah satu kabar terbaru dari klub tentang topik Pogba datang dari direktur olahraga Juve, Cristiano Giuntoli, pada bulan Desember mengatakan bahwa klub akan menunggu keputusan akhir dari masalah tersebut sebelum mendiskusikannya dengan perwakilan sang pemain.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Juve dapat memutus kontrak Pogba karena durasi skorsingnya lebih dari enam bulan.

Namun, klub akan mempertimbangkan waktu yang tepat untuk mengevaluasi langkah-langkah terbaik. Dipahami bahwa Juve akan berbicara dengan perwakilan Pogba sebelum mengambil keputusan, yang dapat diputuskan setelah akhir musim ini, atau bahkan mungkin pada bulan Juni.

Pogba akan mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga di Lausanne untuk mengurangi masa hukuman larangan bermainnya. Sang pemain sendiri mengaku tidak pernah melakukan tindakan ilegal tersebut dan merasa karier yang ia bangun telah dihancurkan dalam sekejap.

Jika Pogba gagal dalam proses bandingnya, maka ia baru bisa bermain kembali menjelang ulang tahunnya yang ke-35.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-dapat-sanksi-berat-juventus-pilih-no-comment
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini