Paul Merson Desak Manchester United Untuk Rekrut Harry Kane

Penulis: Yuni Winata
Rabu 16 Sep 2020, 02:00 WIB
MU disarankan untuk rekrut Harry Kane

Harry Kane - getty

Berita Transfer: Paul Merson mendorong Manchester United untuk merekrut Harry Kane. Merson juga mengaku tak mengerti mengapa tak ada satu tim pun yang mencoba merekrut sang striker pada musim panas ini.

Kane, yang sudah mencatatkan 188 gol dalam 288 kali laga untuk Tottenham, sempat dikaitkan dengan Manchester United pada awal bursa transfer musim panas ini.

Namun belakangan spekulasi tersebut tak lagi terdengar, dengan United yang fokus untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Sergio Reguilon dari Real Madrid.

Saat bicara dengan Sky Sports, Merson mengatakan bahwa Si Setan Merah sedang sangat membutuhkan seorang striker dan mereka seharusnya berusaha merekrut Kane.

“Saya mungkin adalah fans terbesar Harry Kane setelah ibu dan ayahnya,” kata Merson. "Saya melihatnya dan berpikir, ‘Apa yang akan Anda menangkan di Tottenham?’

“Dia adalah yang terbaik dalam hal mencetak gol, tapi dia mencetak 30 gol per musim dan tak mendapat kesempatan untuk memenangkan trofi, apa intinya berada di sana?"

Meskipun kualitasnya sudah terbukti selama bertahun-tahun. kabar transfer Harry Kane meninggalkan Tottenham Hotspur tidak beredar kencang pada musim panas ini, sesuatu yang membuat Merson bingung.

“Saya hanya tak percaya tak ada seorang pun yang menginginkannya. Apa yang saya lewatkan? Manchester United sedang sangat membutuhkan striker pencetak gol, dan jika saya mau jujur, Manchester City juga butuh.

“Jika Sergio Aguero cedera, mereka kehilangan banyak peluang. Dari dua tembakannya, Aguero mencetak satu gol. Saya hanya tak mengerti mengapa tak ada pembicaraan tentang tim yang mau merekrut Kane.

Meskipun Kane adalah salah satu pencetak gol paling produktif di dunia, Kane masih belum pernah sekalipun mengangkat trofi bersama Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: Harry Kane, Manchester United

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini