Ole Gunnar Solskjaer: Saatnya MU Bangkit di Laga Kontra Atalanta

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Okt 2021, 05:17 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat optimis timnya bisa meraih hasil maksimal saat menjamu Atalanta di Old Trafford dini hari nanti. Solskjaer menilai pertandingan ini akan menjadi momen kebangkitan The Red Devils.

Hanya mampu meraih dua kemenangan serta menelan empat kali kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi membuat performa Manchester United mendapatkan sorotan tajam. Bahkan dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, Setan Merah hanya mampu mengamankan satu poin saja. Sebuah hasil yang sangat mengecewakan bagi tim yang diperkuat oleh sederet pemain top dunia.

Namun Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat optimis Man United bisa meraih hasil maksimal saat menjamu Atalanta di Old Trafford, Kamis (21/10) dini hari WIB. Solskjaer menilai laga ini akan menjadi momen yang tepat bagi timnya untuk bangkit setelah terpuruk selama satu bulan terakhir.

"Saya rasa ketika klub seperti Manchester United kalah, maka wajar jika respon yang muncul seperti ini," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Usai kekalahan itu kami berbicara sebagai sebuah tim. Kami harus kembali ke dasar dan kami harus menargetkan kemenangan di pertandingan berikutnya."

"Seperti pertandingan-pertandingan lainnya, kami menganalisis permainan kami. Kami mencari apa yang harus kami tingkatkan dalam permainan kami."

"Kami harus move on dengan cepat, karena kami ditunggu pertandingan melawan Atalanta. Kami harus fokus untuk aspek apa yang harus kami perbaiki," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Atalanta, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-saatnya-mu-bangkit-di-laga-kontra-atalanta
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini