Ole Gunnar Solskjaer Minta MU Main Lebih Agresif

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Jan 2021, 10:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengingatkan timnya untuk tak berpikir terlalu jauh terkait peluang mereka untuk menjadi juara. Sang manajer hanya meminta pasukannya untuk tampil lebih agresif dan fokus menghadapi setiap pertandingan.

Manchester United akan melakoni laga tunda kontra Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB. Pada laga ini, Setan Merah menargetkan untuk meraih kemenangan demi menggusur posisi Liverpool dari tahta klasemen sementara Premier League. Jika berhasil melakukan itu, maka MU akan menjadi tim yang akan diburu oleh tim lainnya setelah di awal musim ini mereka menjadi pemburu dalam perebutan gelar juara di musim ini.

Terkait hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan pasukannya untuk tak terlalu jauh memikirkan peluang mereka menjadi yang terbaik di musim ini. Sang manajer hanya ingin melihat timnya tampil lebih agresif serta fokus untuk menghadapi setiap pertandingan.

"Kami harus tampil lebih agresif," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami harus menghadapi pertandingan dengan rendah hati dan bekerja keras. Jangan pernah berpikir jika Anda berhasil berada di dekat puncak klasemen itu berarti Anda telah menuntaskan pekerjaan. Itu bukan tipe pemain yang kami miliki."

"Kami memiliki pemain yang harus tampil lebih agresif dan sulit dihadapi apa pun yang terjadi. Namun yang pasti, mentalitas tim ini semakin meningkat."

"Kini kami menghadapi tantangan berbeda - kami akan tandang ke markas Burnley dan berada dalam posisi ini. Tak masalah kami akan berada di posisi mana setelah laga ini, kami hanya akan fokus menghadapi pertandingan demi pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini